BNNP dan Komunitas HBC Jateng Lakukan Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Blora

Pelepasan rombongan oleh, Bupati H. Arief Rohman, Minggu (27/3/2022) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) –  Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah, bersama Komunitas “Honda Brio Community (HBC)” Jateng melakukan sosialisasi bahaya Narkoba kepada masyarakat Jawa Tengah.

Kegiatan sosialisasi ditandai dengan pelepasan rombongan oleh, Bupati H. Arief Rohman,Minggu (27/3/2022).

Pelepasan dilakukan di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati. Sebelum dilepas untuk melanjutkan tour ke kabupaten lain, BNN bersama komunitas honda Brio Comunity, telah mensosialisasikan kepada masyarakat Blora akan bahaya narkoba. 

Kasi Intel BNNP Jateng Koenarto mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari tour Honda Brio Comunity Jateng dalam rangka hari lahirnya BNN ke 20 tanggal 22 Maret 2022.

“Kita mengunjungi 22 Kabupaten / Kota se Jawa Tengah salah satunya adalah Kabupaten Blora, rangkaiannya kita yang pertama berkunjung ke kampung Samin Klopoduwur, kita belajar tentang Samin, yang terakhir sosialisasi tentang bahaya narkotika kepada masyarakat setempat, kita memberi pemahaman tentang bahaya Narkotika,” ungkap Kunarto,

Kunarto menambahkan bahwa journey HBC Jateng di Kabupaten Blora ini merupakan Kabupaten ke 6 yang di kunjungi, selanjutnya akan ke Rembang, Pati dan seterusnya, serta ditutup di Jepara pada Senin mendatang.

Bupati Arief pun mengapresiasi Badan  Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah, bersama Komunitas Honda Brio Comunity (HBC), yang telah mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat Blora dengan melibatkan komunitas muda serta seni budaya. 

“Terimakasih kepada BNNP, bersama Club mobil Brio sudah memilih Blora dalam rangka tournya mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat, ” ujarnya. (Agung)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini