Bikin Betah dan Nyaman, Berikut 5 Rekomendasi Hotel Bintang 3 Terbaik di Jakarta Barat

SIGIJATENG.ID – Saat Anda mengunjungi Jakarta Barat, entah itu untuk urusan bisnis atau hanya untuk sekedar liburan. Maka Anda perlu tempat menginap untuk menunjang aktivitasmu. Jika kamu memutuskan untuk menginap di hotel, terkadang pasti memikirkan biayanya yang lumayan menguras kantong.

Eitss, tenang aja! Ternyata ada lho hotel di Jakarta Barat yang relatif dijangkau. Yapp pilihannya adalah hotel bintang 3. Walau bintang 3, namun untuk kualitasnya juga tak kalah lho dengan hotel bintang 4 keatas. Dan pastinya harganya jauh lebih terjangkau.

Untuk itu, SIGI JATENG telah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Jakarta Barat untuk tempat menginap Anda. Yuk simak daftar di bawah ini!

  1. Grand Paragon Hotel

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Grand Paragon Hotel. Hotel kelas atas yang memiliki interior penuh ornamen ini berada di atas pusat perbelanjaan di kawasan pusat bisnis, yang berjarak 2 km dari stasiun kereta Mangga Besar dan Museum Sejarah Jakarta. Hotel ini juga berjarak 3 km dari Monumen Nasional.

Kamar mewah yang dilengkapi dengan furnitur kayu gelap menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan kulkas mini. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki pemandangan kota, sedangkan beberapa kamar suite dilengkapi kamar tidur bertingkat dan ruang tamu terpisah. Room service tersedia.

Sebuah restoran modern menawarkan masakan China dan pemandangan cakrawala yang indah. Hotel ini juga menawarkan ruang karaoke, serta terdapat pusat perbelanjaan yang berdekatan, ditambah area parkir dan layanan antar-jemput bandara.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Gajah Mada No.126, RT.13/RW.8, Keagungan, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  1. Fave Hotel Puri Indah

Rekomendasi selanjutnya adalah Fave Hotel Puri Indah. Hotel keren ini berada di bangunan modern yang terletak di kawasan pemukiman Puri Indah. Hotel ini dapat diakses dengan berjalan kaki 5 menit dari Akili Museum of Art, serta berjarak 10 km dari Museum Nasional Indonesia dan 11 km dari Jakarta Pusat.

Kamar kontemporer yang dilengkapi dengan lantai kayu dan desain penuh warna yang ramai menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar 32 inci, brankas, dan area tempat duduk. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki bar mini; beberapa di antaranya memiliki sofa melengkung.

Sarapan gratis. Terdapat juga restoran trendi dengan penerangan modern, serta taman di atap dengan pemandangan kota dan gym outdoor.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Kembang Abadi Utama No.1, RT.1/RW.8, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  1. Mega Anggrek Hotel

Tak kalah menarik, Mega Anggrek Hotel juga bisa anda jadikan pilihan selanjutnya. Bertempat di 4 bangunan di jalan raya yang ramai, hotel santai dan pusat konvensi ini berjarak 2 km dari mall Central Park Jakarta dan 22 km dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Kamar-kamar santai dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan area duduk. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki kulkas mini serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Beberapa kamar menawarkan bak mandi whirlpool.

Fasilitas termasuk restoran sederhana, bar, spa, dan kolam renang outdoor. Fasilitas konvensi/acara tersedia, termasuk ballroom berkapasitas 1.200 orang. Tempat parkir tersedia.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Arjuna Sel. No.4, RT.2/RW.8, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta .

  1. Luminor Hotel Kota

Hotel modern di jalan komersial yang ramai ini berjarak 8 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Mangga Besar, serta 3 km dari Museum Sejarah Jakarta dan Masjid Istiqlal, sebuah masjid Sunni.

Kamar-kamar santai berlantai kayu dengan suasana kontemporer ini menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Suite dilengkapi dengan ruang keluarga, pemutar DVD, dan teras berfurnitur.

Sarapan (dengan biaya tambahan) disajikan di restoran bernuansa cerah dan santai yang buka 24 jam. Terdapat juga lounge di lobi yang luas, ballroom, dan ruang pertemuan. Tersedia tempat parkir.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Mangga Besar No.73, RT.1/RW.2, Tangki, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  1. Maple Hotel Grogol

Rekomendasi terakhir ada Maple Hotel Grogol. Hotel santai yang terletak di seberang kanal yang sempit ini berjarak 7 menit berjalan kaki dari halte terdekat, 8 km dari bangunan bersejarah dan Monumen Nasional setinggi 137 m di Lapangan Merdeka.

Kamar santai menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan brankas, serta kamar mandi dalam khusus pancuran. Ada room service 24 jam.

Parkir tersedia gratis. Fasilitas meliputi restoran bergaya industri modern, bar modern, dan ruang konferensi.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Daan Mogot Jl. Kali Sekertariat Utara No.55, RT.5/RW.1, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Jakarta Barat untuk menginap Anda saat berkunjung ke Jakarta Barat. Semoga membantu!! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini