Bikin Bangga! Wajah Keisya Levronka Terpampang di Times Square New York Lantaran Lagu Tak Igin Usai Tembus 100 Juta Listening di Spotify

Wajah Keisya Levronka Terpampang di Times Square New York Lantaran Lagu Tak Igin Usai Tembus 100 Juta Listening di Spotify (Foto : Instagram @keisyalevronka)

SIGIJATENG.ID – Penyanyi tanah air, Keisya Levronka telah menuai prestasi atas lagu nya bertajuk “Tak Ingin Usai” yang berhasil tembus 100 juta listening di platform Spotify.

Keberhasilannya tersebut membuat wajah Keisya terpampang di billboard New York Time Square.

Melalui unggahan terbaru akun Instagramnya, Keisya Levronka dengan bangga mengunggah foto wajah dirinya saat muncul di billboard. Keisya mengaku tak bisa berkata-kata lantaran merasa bahagia dengan pencapaian tersebut.

“NYC Time Square Billboard! speechless. apalagi barengan Tak Ingin Usai mencapai 100M streams on Spotify,” ungkap Keisya Levronka dalam caption, seperti dikutip oleh SIGI JATENG, Kamis (17/11/22).

Walau Keisya sempat dihujat beberapa kali oleh netizen lantaran dianggap gagal membawakan nada tinggi di lagu sendiri, tak membuat Keisya patah semangat dan terus bekerja keras untuk mendapat pencapaian yang baru.

“Selalu percaya kalau setelah hujan akan ada pelangi, kalau kepompong pun akan indah juga pada waktunya menjadi kupu kupu. i’ve lost count of times but i didn’t drown, i’m still here, and still fighting,” jelas Keisya.

Lewat unggahannya, Keisya tak lupa untuk mengucapkan terima kasih pada pihak Spotify dan pihak timnya yang telah membantu Keisya selama ini.

“Thank you so so much for choosing me #spotifyequal @spotifyid @spotifyasia it’s an honor,” katanya.

“terimakasih juga cinta cinta ku @universalmusicindonesia @starmedianusantara lalu of kors @keisyakeys.official @levihavron @havronliebchen dan all team yang selalu mendukungku maju sampai sekarang. nggalupa juga kaakkkkkkk @marioclau21 makasih banyak buat TIU nyaaa, gabisa ngomong apa aapa selain makasih banyak! selamat untuk kita semuaa!” imbuhnya.

Selanjutnya, Keisya juga meminta agar masyarakat tak berhenti untuk mendengarkan lagu Tak Ingin Usai, serta memberi kabar bahagia bahwa sebentar lagi ia akan merilis album.

“Keep listening to my song ‘Tak Ingin Usai’ and music by other women on Spotify EQUAL playlist. TIU juga bakal ada di debut album aku nanti, tungguin yyyaa excitedddddddd!!!,” ungkap Keisya.

Selain itu, Keisya juga berharap agar dirinya bisa menjadi inspirasi, terlebih untuk perempuan agar bisa lebih menyayangi diri sendiri.

“semoga bisa menjadi inspirasi, khususnya semua perempuan untuk selalu percaya, sayangi, dan menerima kekurangan diri sendiri. keep fighting through those bad days, you are stronger than you realize” pungkasnya. (dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini