Bikin Antusias, Secret Number Comeback dengan Rilis Single Album Baru “TAP”

SIGIJATENG.ID – Secret Number telah telah kembali menyapa penggemar dengan merilis single album baru kelima mereka bertajuk “TAP”.

Single album kelima Secret Number ini terdapat dua lagu, yakni “TAP” dan “SLAM”.

“TAP” adalah album yang berisi energi jujur dan berani dari Secret Number. Secret Number, yang kembali sekitar 5 bulan setelah “DOOMCHITA”, berencana untuk menampilkan konsep baru dan musikalitas yang matang dengan album baru ini.

Melalui kanal YouTube nya, Secret Number telah merilis MV untuk lagu utama dari single album tersebut yang berjudul sama “TAP”, pada Rabu (16/11/22) waktu setempat.

“TAP” adalah lagu dance uptempo yang menangkap pesan untuk mencoba lebih dekat dengan seseorang sambil dengan berani “mengetuk” hati orang tersebut. Salah satu membernya, Jinny juga berpartisipasi dalam penulisan lirik rap untuk lagu tersebut.

Selain itu, lagu b-side “SLAM” adalah lagu bergenre hip-hop urban dengan melodi sensual dan paduan suara yang mengesankan. Lagu ini mengekspresikan semangat menikmati malam dengan membandingkan dirinya dengan ‘bulan’ dan ‘Artemis’ dewi perburuan.

Selanjutnya, grup Dita Karang CS ini telah menunjukkan berbagai konsep di setiap comeback nya, berencana untuk terus mengetuk hati para penggemar dalam dan luar negeri dengan mengeluarkan pesona lain dan pertumbuhan musik melalui aktivitas “TAP” ini.

Sementara itu, Secret Number merupakan sebuah grup idola wanita multinasional asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan agensi Vine Entertainment.

Mereka melakukan debut perdananya pada tanggal 19 Mei 2020 lewat album single bertajuk “Who Dis?” dengan formasi 5 member. Namun sejak Oktober 2021, Secret Number mengubah formasinya menjadi 6 member hingga sekarang, yakni Léa, Dita, Jinny, Soodam, Minju, dan Zoo.

Tonton selengkapnya MV “TAP” di

(dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini