Bikin Antusias! AleXa Tampil Keren di MV “Back In Vogue”

Bikin Antusias! AleXa Tampil Keren di MV "Back In Vogue" (Foto : Twitter @AleXa_ZB)

SIGIJATENG.ID – Penyanyi Solois, AleXa telah kembali menyapa penggemar dengan merilis MV bertajuk “Back In Vogue”, dari EP terbarunya ‘Girls Gone Vogue’, Jumat (11/11/22).

MV tersebut dirilis melalui kanal YouTube AleXa • ZB Label.

Lagu “Back in Vogue” digambarkan sebagai lagu pop dengan suara nostalgia dari tahun 2000-an, dengan pengaruh dari jazz dan hip-hop jadul. Ini disusun oleh Jonatan Gusmark, Ludvig Evers, Moa ‘Cazzi Opeia’ Carlebecker (Sunshine), Ellen Berg (Sunshine) dan dikoreografi oleh House of Sam yang berbasis di LA, penulis lagu dan koreografer yang sama di belakang “Wonderland” milik AleXa.

Mini album AleXa juga menampilkan lagu-lagu lain seperti “Star” (feat. Moon Byul dari MAMAMOO), “Endorphine”, “Black Out”, dan “Please Try Again”.

Sementara itu, AleXa sendiri memiliki nama asli Alexandra Christine Schneiderman, merupakan penyanyi keturunan Korea-Amerika yang berbasis di Korea Selatan. Sebelum debut sebagai solois, dia pernah mengikuti beberapa acara kompetisi di Korea Selatan. AleXa ikut serta dalam dua musim kontes televisi realitas Rising Legends, kemudian menandatangani kontrak dengan ZB Label milik Zanybros dan menjalani pelatihan sekitar dua setengah tahun.

Pada masa itu, AleXa berkompetisi pada acara Mnet Produce 48. Lalu debut pada 21 Oktober 2019, dengan singel “Bomb”.

Di luar kesibukannya sebagai idola, AleXa juga sempat membawakan podcast produksi Dive Studios milik Eric Nam bersaudara. Dia berduet bareng Jae eks DAY6 dalam podcast How Did I Get Here selama beberapa waktu sebelum mengundurkan diri dan kembali fokus bermusik.

Baru-baru ini di tahun 2022, AleXa mengumumkan keikutsertaannya dalam American Song Contest dan mewakili negara bagian Oklahoma, tempat kelahirannya. Setelah berkompetisi selama beberapa pekan dalam acara yang dibawakan Snoop Dogg dan Kelly Clarkson itu, AleXa dinobatkan sebagai juara pertama dengan total poin 710.

Hal ini membuat AleXa dinobatkan sebagai idola K-Pop pertama yang mengikuti kompetisi American Song Contest dan keluar sebagai juara pertama. (dimas)

Tonton selengkapnya MV “Back In Vogue” di :

(dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini