Berbagai Fitur Baru di Series iPhone 14 ini Tidak Ada di Smartphone Android Lain, Tertarik Membelinya?

iPhone 14 (foto instagram iphone14_pro_max)

SIGIJATENG.ID – Saat ini, produk keluaran Apple terbaru berhasil menarik perhatian pasar dengan fitur iPhone 14 yang tampil menakjubkan.

Meskipun iPhone 14 adalah seri terendah dari keluarga iPhone 14 Series, namun spesifikasi dan fitur yang diberikan tidak kalah bagus. Mulai dari desain, layar, maupun kamera disajikan dengan kualitas maksimal sehingga mampu bersaing lebih berani.

Tidak heran, jika iPhone 14 ini nantinya bakal diminati banyak pengguna. Apalagi seri ini menjadi yang paling terjangkau di kelas iPhone 14 Series. Bagi pengguna yang baru menggunakan iPhone, maka spesifikasi dan fitur iPhone 14 bisa menjadi pertimbangan untuk dipilih.

Lalu, seperti apa fitur baru iPhone 14 yang dimaksud? Yuk, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

  1. Dynamic Island
    Di layar iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max ada punch hole yang ukurannya bisa berubah-ubah menyesuaikan dengan notifikasi yang muncul. Waktu Apple mengumumkan fitur Dynamic Island ini, banyak yang langsung tertarik ingin mencobanya.
  2. Deteksi Tabrakan / Crash Detection
    Jika anda apesnya mengalami kecelakaan, fitur Crash Detection ini bisa langsung mendeteksi dampaknya dan otomatis mengabarkan lokasi anda ke kontak darurat terdekat.
  3. Konektivitas Satelit
    Fitur ini dapat anda gunakan untuk mengirim pesan SOS atau panggilan darurat walaupun sedang offline atau sama sekali tidak terhubung dengan jaringan.
  4. Always On Display
    Dengan fitur ini, tampilan jam, wallpaper dan segala widget di lock screen anda akan terus terlihat.
  5. ProMotion Display
    Display di iPhone 14 ini memiliki refresh rate hingga 120 Hz itu artinya anda dapat merasakan pengalaman menggunakan iPhone series 14 ini lebih cepat dan lebih smooth.
  6. Kamera 48 MP
    Saat ini Apple sedang menaikkan lagi standard kamera mereka dengan kamera 48 MP yang membuat hasil foto lebih tajam dan lebih detail.
    Wah baca fiturnya saja sudah membuat ingin memiliki dia seutuhnya ya, bagi anda yang berada di kalangan menengah ke bawah mungkin butuh waktu lama untuk bisa mendapatkan iPhone series 14 ini karena saat ini iPhone 14 dibandrol dengan harga 16 jutaan rupiah hingga 25 juta rupiah. (akhida)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini