Bank Jateng Meraih Penghargaan Rising Star BPD di Indonesia FX Award 2022

Direktur Bisnis Kelembagaan, Treasuri dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng Ony Suharsono. ( foto humas bank jateng)

SEMARANG (Sigijateng.id) –  Bank Jateng meraih penghargaan sebagai Rising Star BPD di Indonesia FX Award 2022 yang diselenggarakan oleh Refinitiv Indonesia.

Penghargaan tersebut merupakan pengakuan dari industri bahwa Bank Jateng sebagai bank devisa sejak tahun 1992 aktif bertransaksi Foreign Exchange.

Acara penyerahan penghargaan Indonesia FX Award 2022 dilaksanakan secara daring, Senin (4/4/2022), dihadiri oleh Presiden Direktur Refinitiv Indonesia Steve Dean, Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti, dan Direktur Bisnis Kelembagaan, Treasuri dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng Ony Suharsono, serta seluruh stakeholder perbankan.

Ony Suharsono dalam sambutannya, menyampaikan, penghargaan  sebagai Rising Star BPD di ajang Indonesia FX Award 2022 tersebut memicu manajemen Bank Jateng dan seluruh jajaran bank Jateng untuk bekerja lebih baik terutama di dalam transaksi foreign exchange di industry perbankan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Refinitiv Indonesia yang telah mem-berikan penghargaan,” kata Ony. Ia mengatakan, nasabah yang hendak bertransaksi valuta asing dapat mengunjungi Cabang Devisa Bank Jateng yang telah dilengkapi layanan JET FX.

Keunggulan yang ditawarkan layanan tersebut menurutnya, adalah transaksi forex nasabah devisa Bank Jateng dilayani melalui Jateng Electronic Trading (JET FX) Bank Jateng.

“JET FX adalah sebuah electronic trading system yang menyediakan fitur transaksi secara real time antara dealing room Divisi Treasuri Bank Jateng dengan kantor cabang devisa untuk mengakomodir kebutuhan transaksi valuta asing nasabah,” terangnya.

Ony menambahkan, manfaat yang dapat diperoleh nasabah melalui JET FX adalah harga real time yang lebih kompetitif sesuai dengan pergerakan pasar, mampu melayani transaksi valas dengan valuta today, tomorrow, spot dan forward, mekanisme special rate yang mudah dan efisien. Selain itu, eksekusi transaksi yang sangat mudah.

“Saat ini nasabah dapat menggunakan layanan JET FX di  Cabang Devisa Bank Jateng atau dapat menghubungi dealing room Bank Jateng di nomor telepon (024) 3521223 untuk mendapatkan layanan transaksi valuta asing dan juga layanan lindung nilai atau hedging,” jelasnya. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini