Artis Dinda Hauw Hamil Anak Kedua, Rey Mbayang “Dia Jadi Aktif Banget”

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (foto Instagram dindahw)

SIGIJATENG.ID – Artis Dinda Hauw kini tengah mengandung buah hatinya yang kedua dengan Rey Mbayang. Dinda Hauw merasa adanya perubahan yang lebih aktif daripada kehamilan pertamanya.

Dinda Hauw mengungkapkan adanya perubahan pada kehamilan anak keduanya itu. Di kehamilan anak pertamanya, Dinda Hauw merasa malas-malasan.

Bahkan, saat itu Dinda Hauw harus vakum berkarya di YouTubenya.

“Dan aku tuh hamil kali ini beda sama hamil yang pertama, kalau dulu pengennya mager-mageran bahkan sampai vakum YouTube juga,” ujar Dinda Hauw.

Di ke hamilan keduanya ini, Dinda Hauw merasa lebih aktif berkegiatan. Untuk itu, Dinda Hauw merasa bersyukur karena mendapat dukungan dari Rey Mbayang.

“Di hamil kali ini tuh lebih aktif banget, jadi aku seneng alhamdulillahnya didukung sama suami, ditemenin juga ya udah yuk gas aja deh,” ujar Dinda Hauw.

Dinda Hauw hamil anak kedua hingga rasakan adanya perubahan lebih aktif. Artis Dinda Hauw kini tengah mengandung anak keduanya dengan Rey Mbayang.

Anak Dinda Hauw yang pertama berjenis kelamin laki-laki dan Bernama Arshakalif, kini dia sudah berusia satu setengah tahun.

Rey berujar sebenarnya mereka sudah memanggil anak mereka dengan nama Alif sejak masih di dalam kandungan. Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ingin Urus Sendiri Arshakalif “Awalnya kita namain Alif, dari masih di dalam perut. Cuma karena nama Alif sudah lumayan banyak, kita pengin ada nama Alif, tapi bukan nama utama. Cari lagi nama, dapatlah Arshakalif dan artinya bagus juga, kita tetapkan di akhir banget,” kata Rey Mbayang.

Arshaka berarti kuat dan berpendirian teguh. Sementara Alif berarti anak pertama. Rey dan Dinda punya nama panggilan untuk putranya, yakni Shaka.

Untuk anak keduanya ini kira-kira pasangan artis tersebut akan memberi nama siapa ya? (akhida)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini