Anisa Rahma ex Cherrybelle Melahirkan Bayi Kembar Prematur

Anisa Rahma ex Cherrybelle Melahirkan Bayi Kembar Prematur. (foto instagram anisarahma_12)

SIGIJATENG.ID – Kabar bahagia datang dari pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Anisa Rahma baru saja melahirkan anak pertamanya pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Dalam unggahannya, Anisa menceritakan proses persalinan anak pertamanya yang maju dua minggu atau tidak sesuai Hari Perkiraan Lahir (HPL). Pada Kamis malam, Anisa tiba-tiba merasa mulas. Tak berselang lama, air ketubannya merembes di kasur.

“Tadi malem jam 12 udah mau bobo.. tiba2 ngerasa mules, awalnya ngira konstraksi palsu.. semenit kemudian pas mau bangun langsung banyak air ngerembes dikasur.. Ya Allah bener2 ga nyangka langsung secepat ini, maju 2 minggu dari rencana tanggal lahiran,” tulis Anisa, dikutip dari Instagram @anisarahma_12.

Melihat kondisi tersebut, Anisa pun panik dan langsung menghubungi dokter kandungannya. Ia pun diminta untuk segera ke rumah sakit.

Sang suami, Dito, juga menjadi suami siaga. Sebelum ke rumah sakit, Dito menyiapkan perlengkapan melahirkan istrinya.

“Panik cepet2 telfon Dr @halodocbee disuruh ke RS langsung dan jangan panik kata beliau.. Setelah itu sm pak suami ngumpulin barang2 yg keinget aja soalnya kita blm nyiapin hospital bag sama sekali,” ujar Anisa.

Proses kelahiran anak kembar Anisa pun berjalan lancar. Dito tampak mengunggah foto kedua buah hatinya yang baru lahir di Instagram Stories. Namun, hingga berita ini diturunkan, Anisa dan Dito belum mengungkapkan nama dua anaknya.

Anisa Rahma dan Anandito Dwis menjalani proses panjang untuk bisa punya momongan. Pasangan ini memutuskan untuk menjalani program bayi tabung karena memiliki masalah kesuburan.

Bahkan saat akan menjalani proses kelahiran bayi kembarnya, Annisa sempat dinyatakan berpotensi mengalami kelumpuhan. Beeleonie, dokter yang menangani persalinan Anisa mengungkapkan, ketuban sang artis sudah pecah sejak Kamis (13/10/2022) dini hari. Posisi bayi pun tidak memungkinkan untuk menjalani persalinan normal.

“Dalam keadaan darurat, kami putuskan operasi caesar. Kondisinya, bayi belum cukup bulan dan si ibu sudah disuntik pengencer darah. Kondisi ini membuat kami tidak berani bius setengah badan, takut komplikasi,” ujar sang dokter.

Jika terjadi pendarahan akibat komplikasi, Beeleonie mengatakan, Annisa berisiko lumpuh. Sehingga keputusan akhir jelang operasi adalah sang artis harus dibius total. Namun keputusan itu, menurut sang dokter juga cukup berisiko. (akhida)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini