Anggota Polres Blora Mendapatkan Vaksin Booster

Polres Blora Gelar Vaksin Booster Bagi Anggota, Senin (24/1/2022) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster (penguat) kepada seluruh anggota, Senin, (24/01/2022).

Vaksinasi dilakukan di halaman belakang Polres Blora, dan untuk menghindari kerumunan vaksinasi dilakukan 3 gelombang. Mulai dari anggota Polres hingga Polsek Jajaran.

Kapolres Blora Aan Hardiansyah,SH,MH saat memantau kegiatan mengungkapkan bahwa vaksin booster disuntikkan terhadap personel Polres Blora beserta Polsek jajaran, meliputi para pejabat utama (PJU), para kapolsek dan personel Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri.

“Vaksinasi booster kepada personel dilakukan untuk meningkatkan imunitas anggota kepolisian dari paparan Covid-19. Selain itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru yang muncul yaitu Omicron,” ucap Kapolres Blora

Dikatakannya, vaksin booster kali ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan prima kepolisian yang sehat kepada masyarakat.

“Dengan adanya vaksin booster ini harapannya para personel sehat, terlindungi, minimal terhindar dari Covid-19 atau virus varian baru,” tambah Kapolres Blora.

Kapolres Blora AKBP Aan mengimbau kepada seluruh personel Polres Blora dan masyarakat meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua dan vaksin booster, seluruh masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang kini mulai marak.

“Meskipun sudah divaksin agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

Sementara itu Kasi Dokkes Polres Blora dr. Kusumaningrum menyampaikan bahwa vaksin booster kepada anggota Polres Blora hari ini ditargetkan sebanyak 800 vaksin.

“Hari ini kita siapkan 800 vaksin, dan kegiatan ini nanti akan digelar sampai sore,” kata Kasi Dokkes.(Agung)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini