Alami Body Shaming, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Rilis Lagu “Berhak Bahagia”

Alami Body Shaming, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Rilis Lagu “Berhak Bagaia” (foto : Thumbnail MV Berhak Bahagia)

SIGIJATENG.ID –   Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengaku pernah mengalami body shaming. Hal itu ia alami saat sedang hamil anak pertama hingga usai melahirkan.

“Saat hamil sampai menyusui banyak banget yang ngatain aku gendut lah, suaminya ganteng istrinya gendut lah. Namanya orang mau bicara apa terserah dengan lagu ini mau buktiin kalau semua ibu berhak bahagia,” ujar Aurel.

Berawal dari hal tersebut, Aurel bersama sang suami kembali berduet dengan menggandeng Mom Uung untuk berkolaborasi memberikan dukungan kepada para wanita yang sedang hamil dan menyusui lewat lagu yang bertajuk “Berhak Bahagia”.

Lagu ini berisi pesan-pesan positif dan semangat bagi para wanita untuk saling mendukung dalam perjalanan mereka menjadi ibu. Musik ini mengusung genre pop dan berkisah tentang perjalanan seorang ibu yang membutuhkan dukungan penuh dari suami, keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

Kemudian, Atta Halilintar menjelaskan lagu tersebut ia ciptakan bersama Vais Randi dengan memakan waktu satu bulan dalam proses pengerjaannya.

Atta mengaku gelisah lantaran sang istri sering mendapat body shaming.

“Setelah punya anak ini momen paling deep. Misalnya baca komen, kalau mengarah ke aku oke lah aku bisa tebal kuping, tapi kalau menyangkut istri dan anak aku gundah gulana. Kadang mata sampai merah, kok gini?. Istri saya hamil, ngelahirin, perjuangannya luar biasa lho,” jelas Atta.

“Lewat lagu ini AHHA Musik didukung Mom Uung punya campaign yang sangat positif. Dengan persiapan yang nggak panjang, tapi Alhamdulillah semoga bisa wakilin hati semua ibu di Indonesia termasuk istriku tersayang kamu berhak bahagia,” imbuhnya.

Mom Uung, yang juga ikut berpartisipasi dalam lagu ini, berharap melalui kolaborasi ini mampu mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya memberikan dukungan untuk para ibu menyusui dan tumbuh kembang anaknya.

“Saya sangat senang dalam kolaborasi ini karena memberikan banyak edukasi bukan hanya terhadap ibu-ibu menyusui namun juga kepada masyarakat. Karena perlu kita ketahui ibu-ibu ini tentunya butuh banyak dukungan dan dorongan agar bisa mendukung ASI eksklusif yang maksimal dan kewarasan selama proses menyusui,” jelas Mom Uung.

Sementara itu, Musik Video “Berhak Bagaia” telah dirilis melalui kanal YouTube AHHA MUSIC. Rencananya, lagu ini juga akan dirilis di berbagai platform music pada tanggal 25 November besok.

Tonton Musik Video “Berhak Bagaia” di: https://youtu.be/F0Yd3Bzv6QE

(dimas)

Artikel Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here