8 Rekomendasi Es Krim Enak yang Dijual di Indonesia

es krim (foto freepik)

SIGIJATENG.ID – Siapa sih yang bisa menolak kelezatan dari es krim? Rasanya yang manis dan sensasi dingin di mulut membuat anak-anak sampai orang dewasa tidak akan melewatkan dessert yang satu ini.

Selain cocok dinikmati saat cuaca panas, es krim juga seringkali jadi hidangan pencuci mulut di berbagai acara. Bukan hanya rasanya yang enak, es krim juga kaya dengan kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh lho.

Dari berbagai produk es krim yang dijual di pasar Indonesia, ada delapan rekomendasi merek es krim dan variannya yang wajib anda beli minimal sekali seumur hidup sebagai pecinta es krim. Penasaran es krim apa saja? Simak ulasan singkatnya di sini:

  1. Indoeskrim Bulk Neopolitan

Indoeskrim merupakan es krim asli buatan lokal yang tak perlu diragukan lagi kualitas dan kelezatannya. Merek ini sudah mengeluarkan produk es krim bulk neapolitan yang memiliki 3 rasa dalam satu kemasan yaitu, vanilla, cokelat, dan strawberry.

Es krim ini mempunyai volume 8 liter, sehingga cocok untuk dihidangkan kepada banyak tamu di acara-acara penting yang akan anda selenggarakan.

  1. Walls Vienetta

Buat anak-anak kelahiran tahun 90-an, es krim legendaris yang satu ini sangat diidamkan pada masanya. Meski es krim ini dulunya terbilang mahal, namun tetap memiliki banyak penggemar. Akhirnya Walls Indonesia menghadirkan kembali es krim Viennetta ini.

Sekilas, bentuk es krim ini mirip seperti kue dan disajikan dengan diiris sebagaimana cake pada umumnya. Sehingga cocok untuk disantap bersama keluarga. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang tidak terlalu manis membuatnya semakin digemari oleh banyak orang.

  1. Aice Ice Cream Mochi

Merek yang satu ini memang pernah naik daun di tengah penggemar es krim Indonesia. Terkenal karena produk-produknya yang unik, inovatif, enak dan harganya yang terjangkau.

Salah satu yang menjadi best seller adalah Ice Cream Mochinya. Es krim ini dibalut dengan mochi yang manis dan lembut serta filling creamy sehingga menjadi perpaduan yang nikmat pada saat dicoba.

  1. Nestle Milo Ice Cream Tube

Apakah anda pecinta susu Milo? Produk yang satu ini tentunya dapat menjadi pilihan yang tepat untukmu. Hadir dalam bentuk es krim, kini susu Milo dapat anda nikmati tanpa perlu diseduh lagi.

Es krim ini diperkaya dengan cita rasa coklat khas Milo yang kental. Ditambah dengan potongan coklat beku di dalamnya membuat es krim ini semakin lezat tentunya.

  1. Diamond Brookfarm Strawberry

Untuk anda pecinta strawberry, jangan sampai melewati kenikmatan dan kesegaran buah yang tawarkan oleh es krim ini. Mempunyai tekstur yang lembut dan ideal untuk dinikmati dengan campuran jelly, pudding, sesame soup dan lain-lain.

Es krim ini sangat cocok untuk anda yang menyukai dessert ala Jepang dan Taiwan karena dapat di mix and match.

  1. Nestle KitKat

Siapa bilang produk Kitkat hanya dalam berbentuk coklat batangan saja? Saat ini, Kitkat telah hadir dengan bentuk unik berupa es krim coklat berbentuk cone renyah yang bisa dinikmati.

Es krim yang viral di media sosial ini banyak dicari oleh remaja-remaja kekinian penggemar produk Kitkat. Penasaran dengan rasanya? Segera beli dan nikmatilah sensasi perpaduan bombastisnya!

  1. Haagen Dazs Strawberry

Banyak sekali yang mengira bahwa merek ini berasa dari Belanda. Namun, ternyata mereknya merupakan buatan Amerika yang berpusat di kota Minnesota.

Bahkan produknya sudah bisa dinikmati pada lebih dari 10 negara di benua Asia, Eropa. Tidak henti sampai situ, Haagen Dazs tetap berkomitmen untuk terus menjaga autentikasi rasa serta kualitas di setiap es produknya.

Pada varian strawberry, anda akan menemukan rasa es krim yang lezat berpadu dengan buah strawberry yang manis asam. Sangat cocok untuk dinikmati saat siang hari yang panas atau bersantai di sore hari bersama keluarga.

  1. Aice Mango Slush

Butuh sesuatu yang segar dan manis? Es krim ini jawabannya. Terdiri dari berbagai rasa, termasuk mangga yang manis, nikmat, dan segar. Ampuh untuk merubah mood mu menjadi lebih baik dengan kelembutan yang menggugah selera saat masuk ke lidah.

Es krim ini rapat menjadi pilihan yang pas, selain itu produk ini juga sudah terjamin mutu dan kehalalannya oleh LPPOM MUI.

Aduh jadi ngiler ya ingin membeli semuanya, jadi mana es krim favorit anda? Apakah masuk ke dalam rekomendasi es krim terenak di Indonesia? (akhida)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini