7 Orang Diamankan, Polisi Dalami Motif Pengeroyokan Berujung Kematian di Terminal Penggaron

Kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara pengeroyokan mengakibatkan korban meninggal dunai di Kawasan Terminal Penggaron, Kelurahan Penggaron Kidul, Kecamatan Pedurungan Kota Semarang.

SEMARANG (Sigi Jateng) – Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lombantoruan melaporkan perkembangan kasus pengeroyokan berujung kematian yang terjadi di dekat Terminal Penggaron Kota Semarang pada hari Minggu lalu (13/11/2022).

Dia menjelaskan kasus tersebut kini tengah ditangani oleh Polsek Pedurungan. Terkait motif dan modus operandi pengeroyokan tersebut masih dalam penyidikan oleh kepolisian.

“Masih ditangani Polsek Pedurungan, tunggu rilis resminya. Informasinya sudah ada penangkapan,” katanya, Kamis (17/11/2022).

Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari saat dikonfirmasi mengatakan lima orang terkait pengeroyokan tersebut sedang didalami motifnya apa. Hal tersebut untuk memastikan keterbuktiannya dalam aksi pengeroyokan tersebut.

“Sudah lima orang diamankan. Sudah diamankan di Polsek Pedurungan,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar menerangkan, dalam peristiwa pengeroyokan ini, korban berinisial BAS warga Dadapsari, Semarang Utara ini mengalami luka bacok parah dibagian kaki kanan, kepala dan punggung. Korban dikeroyok oleh tujuh orang tak dikenal setelah pulang karaoke di depan Terminal Penggaron pada hari Minggu dini hari (13/11/2022) pukul 02.00 WIB.

“Di depan pintu keluar Terminal Penggaron saksi melihat ada sekira 7 orang. Dua orang membawa bambu dan 1 orang membawa celurit,” paparnya.

“Orang yang membawa celurit membacok korban mengenai kaki kanan, punggung kanan, dan kepala samping kiri. Korban di bawa ke RS Bhayangkara dan diperiksa oleh dokter ternyata korban sudah meninggal dunia,” tambahnya. (Mushonifin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini