5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Purwokerto, Auto Bikin Nyaman Liburanmu Saat Disana

SIGIJATENG.ID – Purwokerto merupakan sebuah kota berkembang dibagian barat daya Provinsi Jawa Tengah, Purwokerto juga merupakan Ibukota Kabupaten Banyumas.

Saat berlibur di Purwokerto, tentu saja tidak cukup 1 atau 2 hari saja, maka Hotel atau tempat penginapan menjadi komponen terpenting untuk menunjang liburan Anda.

Nahh,, Bagi Anda yang hendak pergi atau sedang liburan di Purwokerto, SIGIJATENG telah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel terbaik di Purwokerto untuk tempat menginap Anda. Yuk simak daftar di bawah ini!

  1. Hotel Wisata Niaga Purwokerto

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG yaitu Hotel Wisata Niaga Purwokerto. Terletak di jalan yang rindang dan ramai, hotel santai bereksterior penuh warna ini berjarak 10 km dari pusat perbelanjaan dan restoran di RITA SuperMall Purwokerto dan 2 km dari stasiun kereta api Purwokerto.

Kamar sederhana dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, kulkas mini, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Suite memiliki meja makan dan microwave.

Ada restoran santai, fasilitas karoke, dan minimarket 24 jam. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Merdeka No.5, Brubahan, Purwanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

  1. Java Heritage Hotel Purwokerto

Tak kalah menarik, Java Heritage Hotel Purwokerto juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Terletak 15 menit berjalan kaki dari Stadion GOR Satria, hotel modern dengan jajaran pohon palem ini berjarak 1,6 km dari Alun-Alun Purwokerto di pusat kota.

Kamar berdekorasi hangat dan bergaya Asia ini memiliki Wi-Fi, TV layar datar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Sebagian kamar terletak di tepi kolam renang. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki tambahan kulkas mini dan balkon dengan pemandangan gunung.

Hotel ini menyajikan sarapan. Ada juga restoran internasional trendi dengan teras dan lounge di rooftop. Fasilitas lainnya mencakup pusat konferensi, kolam renang outdoor, sauna, dan mandi uap.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Dr. Angka No.71, Karangkobar, Sokanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

  1. Aston Imperium Purwokerto

Rekomendasi selanjutnya adalah Aston Imperium Purwokerto. Hotel modern yang berada di gedung berlapis kaca dan baja memukau ini berjarak 7 menit jalan kaki dari Stadion GOR Satria dan 3,8 km dari Stasiun Kereta Purwokerto.

Kamar kelas atas berlantai kayu menyediakan minibar, pembuat teh dan kopi, meja, Wi-Fi gratis, dan TV layar datar. Suite dilengkapi ruang keluarga, sementara kamar di kelas yang lebih tinggi menawarkan ruang makan dan dapur kecil. Anak-anak berusia 12 tahun ke bawah dapat menginap bersama orang tua mereka secara gratis.

Sarapan dan parkir gratis. Tersedia juga kedai kopi trendi, plus lounge mewah dengan musik live reguler. Fasilitas lainnya termasuk spa dan ruang kebugaran, serta ballroom dan kolam renang outdoor.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Overste Isdiman No.33, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

  1. Hotel Grand Karlita

Hotel santai yang diapit oleh ladang ini hanya berjarak 9 menit berjalan kaki dari Taman Andhang Pangrenan, 4 km dari stasiun kereta api Purwokerto, dan 17 km dari Kebun Raya Baturaden.

Kamar yang luas dan sederhana menyediakan TV layar datar, brankas, dan fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi menyediakan kulkas mini, sedangkan suite menawarkan ruang keluarga terpisah.

Tersedia sarapan. Fasilitas lainnya termasuk restoran sederhana, kolam renang outdoor, ruang untuk acara, dan ruang karaoke.

Alamat lengkapnya berada di Jl. S. Parman No.296, Karangbawang, Purwokerto Kulon, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

  1. Meotel Purwokerto by Dafam

Rekomendasi terakhir ada Meotel Purwokerto by Dafam. Hotel modern yang sederhana dengan nuansa funky ini berjarak beberapa menit berjalan kaki dari bar dan restoran, 18 menit berjalan kaki dari Universitas Jenderal Soedirman, dan 4 km dari stasiun kereta Purwokerto.

Kamar modern dan nyaman yang menampilkan mural dinding penuh warna, menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar keluarga memiliki sofa. Room service tersedia 24 jam.

Tersedia tempat parkir dan sarapan. Fasilitas lainnya meliputi kafe di lobi eklektik yang menampilkan karya seni bertema London, restoran yang terang, dan bar di lantai atas. Ada juga kolam renang outdoor dan ruang kebugaran.

Alamat lengkapnya berada di Jl. DR. Soeparno Selatan No.1, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel terbaik di Purwokerto untuk menginap Anda saat berkunjung ke Purwokerto. Semoga membantu!!. (dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini