5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Purwodadi Jawa Tengah Ini Bikin Liburanmu Makin Nyaman!

SIGIJATENG.ID – Purwodadi adalah ibu kota dari Kabupaten Grobogan yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan, perekonomian dan kota utama di Kabupaten Grobogan. Purwodadi juga merupakan sebuah wilayah kecamatan yang terletak di Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

Saat berlibur di Purwodadi, tentu saja tidak cukup 1 atau 2 hari saja, maka Hotel atau tempat penginapan menjadi komponen terpenting untuk menunjang liburan Anda.

Nahh,, Bagi Anda yang hendak pergi atau sedang liburan di Purwodadi, SIGIJATENG telah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel terbaik di Purwodadi untuk tempat menginap Anda. Yuk simak daftar di bawah ini!

  1. Front One Hotel Purwodadi

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG yaitu Front One Hotel Purwodadi. Hotel trendi bertema musik di bangunan funky penuh warna yang terletak di jalan yang ramai ini berjarak 2 km dari pertokoan dan restoran di Purwodadi Grobogan, dan 3 km dari Ayodya Bloombang Waterpark. Hotel ini berjarak 60 km dari Bandara Internasional Adisumarmo.

Kamar santai yang memiliki karya seni dan wallpaper bertema musik ini menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar, kulkas mini, dan brankas. Tersedia room service.

Fasilitas termasuk restoran santai, kolam renang outdoor, dan teras, serta gerai foto dan lounge.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Gajah Mada No.89, Majenang, Kuripan, Kec. Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

  1. Hotel Padi Purwodadi

Tak kalah menarik, Hotel Padi Purwodadi juga bisa anda jadikan pilihan selanjutnya. Hotel bujet simpel yang terletak di pinggir jalan ini berjarak 5 menit berjalan kaki dari Alun-Alun Purwodadi dan 4 km dari Taman Air Ayodya Bloombang. Stasiun kereta Ngrombo berjarak 9 km.

Kamar minimalis berfurnitur simpel yang dapat diakses dari koridor eksterior ini dilengkapi Wi-Fi, TV layar datar, dan kamar mandi dalam. Tersedia room service, tempat parkir dan sarapan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Ampera No.8, Jajar, Purwodadi, Kec. Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

  1. Hotel Griya Laksana

Rekomendasi selanjutnya ada Hotel Griya Laksana. Hotel simpel yang berada di jalan rindang dan ramai ini berjarak 5 km dari Ayodya Bloombang Waterpark.

Kamar minimalis menawarkan TV dan AC, serta kulkas mini dan kamar mandi dalam. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki teras.

Fasilitas gratis meliputi sarapan dan minuman selamat datang. Fasilitas lainnya meliputi ruang pertemuan, pusat kebugaran, dan business center. Ada juga restoran cepat saji dan kafe kasual.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Letjen Suprapto No.116, Kwarungan, Kalongan, Kec. Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

  1. Hotel Karunia PKPRI

Hotel bujet simpel yang terletak di kawasan komersial dan perumahan campuran ini berjarak 4 km dari Ayodya Bloombang Waterpark dan 5 menit berjalan kaki dari Alun-Alun Purwodadi. Stasiun kereta Ngrombo berjarak 9 km.

Kamar berfurniture simpel menyediakan TV dan AC. Semua kamar memiliki kamar mandi dalam; beberapa dapat menampung hingga 3 tamu. Tersedia tempat parkir dan Wi-Fi.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Letjen, Jl. S. Parman No.32, Purwodadi, Kec. Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

  1. Hotel Ampera

Rekomendasi terakhir ada Hotel Ampera. Hotel bujet simpel yang terletak di jalan rindang ini berjarak 3 km dari Simpang Lima Purwodadi, sebuah taman indah, dan 4 km dari Ayodya Bloombang Waterpark. Stasiun kereta Ngrombo berjarak 9 km.

Kamar minimalis, beberapa dengan dinding beraksen cerah, memiliki Wi-Fi dan TV layar datar, serta kamar mandi dalam. Room service tersedia 24/7.

Fasilitas meliputi restoran simpel dan lounge di lobi. Terdapat juga ruang pertemuan. Tersedia sarapan dan tempat parkir. Deposit jaminan mungkin diperlukan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Ampera No.09, Jajar, Purwodadi, Kec. Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel terbaik di Purwodadi untuk menginap Anda saat berkunjung ke Purwodadi. Semoga membantu!!. (dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini