18 Tahun Ikut Berkarya Drummer “Brian” Sheila On 7 Hengkang, Berikut Pernyataan Resmi Manajemen

Brian Kresna Putro (Foto : instagram official@sheilaon7)

Sigijateng.id – Kabar mengejutkan datang dari band papan atas Indonesia, Sheila On 7. Pasalnya, Brian Kresna Putro yang berposisi sebagai drummer, secara resmi, dinyatakan hengkang dari grup band asal Yogyakarta tersebut.

Kabar tersebut bahkan telah dibenarkan oleh sang manager saat dihubungi wartawan baru-baru ini. “Oh iya iya (Brian keluar band),” kata Barkah, manajer Sheila On 7 saat dihubungi wartawan, Selasa (10/5/2022).

Menurut Barkah, Brian meninggalkan band yang sudah membesarkan namanya itu lantaran adanya masalah internal dalam band sejak April lalu. Tetapi dia tak bisa membeberkan alasannya lebih lanjut.

“Istilahnya masalah rumah tangga band. Intinya yang perlu diketahui oleh siapa-siapa ya sudah tidak di Sheila lagi,” kata Barkah.

Kini, band Sheila On 7 tinggal tersisa 3 personil, yaitu Duta (Vokalis), Eross (gitaris), serta Adam (bassist). Untuk kebutuhan manggung, band asal Yogyakarta ini bakal menggunakan additional di posisi drum.

“Kalau memang pakai drum ya additional,” kata Barkah.

Dalam pernyataannya, pihak manajemen menyebutkan bahwa Brian telah hengkang sejak 6 April 2022. “Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila On 7,” tulis pihak manajemen, Selasa.

“Keputusan itu disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian. Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak ke depannya,” sambungnya.

Kendati demikian, baik Brian maupun pihak manajemen belum menjelaskan secara detail terkait alasan bekas penabuh drum Tiket Band itu memutuskan keluar dari Sheila On 7. Namun terpantau dari akun instagramnya, Brian masih saling follow dengan anggota grup Sheila On 7 lainnya.

“Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dan akan terus mendoakan segala yang terbaik untuk keluarga besar kami. Salam sehat dari kami untuk kita semua,” tutup pernyataan itu.

Seperti diketahui, Sheila on 7 adalah grup band asal Yogyakarta yang berdiri pada 6 Mei 1996. Brian awalnya diangkat sebagai additional player pada 2004 dan kemudian menjadi personel tetap pada 2006.

18 tahun berjalan bersama Sheila On 7, nyatanya tidak membuat Brian bertahan. Ia diketahui memilih untuk hengkang, bahkan kini Bria sudah mengganti username Instagramnya, dari @brianso7 menjadi @briankresnaputro. (Dye)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini