Warga Tanami Pohon Pisang di Jalan Rusak, Ini Tujuannya

Rusak Berat, Jalan Menuju Kecamatan Todanan Ditanami Pohon Pisang, Senin (15/11/2021) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Jalan Rusak di Kecamatan Kunduran kembali ditanami Pohon Pisang Warga. Hal ini untuk mengantisipasi tidak ada korban jiwa. Sehingga pengendara bisa lebih hati-hati.

Warga desa setempat GM mengaku, pohon Pisang di tanam sejak tadi malam (kemrin,red). Kerusakan sekitar 50 meter. “Sebelum pabrik GMM. Rusak parah. Motor tidak berani lewat,” jelasnya, Senin (15/11/2021).

Menurutnya, kalau hujan kelihatan sekali kerusakannya. Lebarnya aja sekitar 1,5 meter. “Ada 1 pohon pisang yang ditanam. Kuatir ada kecelakaan karen hujan. Sehingga ditanami pisang,” tambahnya.

Warga berharap, jalannya bisa diperbaiki. Tidak hanya aspal. Namun bisa di Beton. Mengingat jalan tersebut sering dilewati kendaraan berat dari pabrik. “Sak Jane di cor atau di beton,” harapnya.

Sementara itu, Kades Kedungwaru, Kecamatan Kunduran, Blora Sumarsono mengaku, jalan yang ditanami pohon pisang itu sebelah selatan SD 1 Kedungwaru. Dekat tower Telkom. “Untuk perbaikan belum tahu, karena informasi APBD belum di Dog,” imbuhnya. (Agung)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini