Warga Jebres Solo Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bengkelnya, Diduga Ini Pemicunya

Ilustrasi

SOLO ( Sigi Jateng) — Warga kampung Jagalan Jebres Solo dikejutkan dengan adanya warga setempat yang ditemukan tewas dengan cara gantung diri, Senin (22/2/2021) pagi. Korban yang tewas gantung diri adalah GS (55), seorang lelaki warga setempat.

Korban GS ditemukan gantung diri di bengkelnya. Korban diduga gantung diri karena depresi akibat sakit yang dideritanya selama beberapa waktu.

Bhabinkamtibmas Jagalan, Aipda Tarmuji, mewakili Kapolsek Jebres, Kompol Suharmono, mengatakan GS ditemukan tergantung menggunakan tali plastic di bengkelnya. Ia kali pertama ditemukan tergantung oleh sang istri yang mencarinya.

Istrinya yang tetkejut dengan kejadian itu, langsung memberi tahu tetanggananya.  Kejadian itu kemudian diketahui warga lain yang lantas melaporkannya ke Polsek Jebres. Polsek berkoordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polresta Solo untuk olah TKP.

Berita Lainnya:

“Keluarga menolak visum, jenazah langsung dibawa ke rumah duka,” papar Tarmuji.

Tarmuji menambahkan dalam pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan ditubuh GS. Dari keterangan sejumlah warga, dalam beberapa waktu terakhir, GS sering mengeluhkan sakit kepala dan asam lambung parah yang ia derita. Diduga karena sakitnya itu sebagai pemicu GS gantung diri. (aris)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here