Video : Jateng Targetkan Vaksinasi Nakes Selesai Februari

https://sigijateng.id/ Provinsi jawa tengah mendapatkan lagi 248.600 dosis vaksin covid-19, Seluruhnya akan dipakai untuk vaksinasi tenaga medis di jawa tengah yang masuk kategori dan terdaftar bisa mendapatkan suntikan vaksin, vaksin telah didistribusikan ke seluruh kabupaten dan kota dan serentak digunakan hingga beberapa hari ke depan.

Gubernur jawa tengah, ganjar pranowo meminta percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk tenaga kesehatan di jawa tengah, ia menargetkan, pelaksanaan vaksinasi tahap pertama bagi nakes itu selesai pertengahan februari 2021.

Hal ini berkaitan dengan datangnya tambahan 248.600 vaksin covid-19 buatan sinovac dan lengkap dengan peralatanya yang dikirim dari biofarma, jawa barat, vaksin tersebut sudah tiba di gudang farmasi dinas kesehatan provinsi jawa tengah tambakaji, ngaliyan, semarang, sabtu lalu. dan kini sudah didistribusikan ke 32 kabupaten dan kota di jawa tengah.

Vaksinasi dilakukan mulai senin ini dan ada 10 orang untuk divaksin pertama kali disetiap daerah, yakni, bupati atau walikota, ketua dprd, dandim, kapolres, kajari, kadinkes, tokoh agama, tokoh kesehatan dan tokoh masyarakat, setelah tokoh-tokoh itu, dilanjutkan dengan nakes di daerah masing-masing, #jawatengah #vaksin #covid-19 #tokoh #nakes #dprd #dandim #kapolres #kadinkes #kejari #tokohagama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini