Vakum 15 Tahun, Hari Ini Pengurus HIPMI Sukoharjo 2021-2024 Resmi Dilantik

SUKOHARJO ( Sigijateng.id) – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sukoharjo Jawa Tengah menggelar pelantikan pengurus periode 2021-2024, setelah vakum dan kini ditenga pandemi siap mendukung pemulihan ekonomi di Sukoharjo, Sabtu ( 21/08/21).

Ketua umum HIPMI Sukoharjo, Agung Dirmansyah, S.Kom menjelaskan, dengan dilantiknya kepengurusan HIPMI Sukoharjo periode 2021 – 2024 ini, maka ini menjadi titik awal kebangkitan kembali BPC HIPMI Sukoharjo yang sebelumnya mati suri hampir 15 tahun lamanya. Diharapkan semua pengurus dapat mengemban amanah dan tanggung jawab yang besar.

“Hari ini kami melakukan pelantikan melalui virtual hybrid di Fave Hotel Solo Baru, ada 25 pengurus inti, 13 pengurus hadir offline dan selebihnya beserta undangan terkait hadir secara virtual melalui zoom, berkat dukungan berkat support team yang solid, Alhamdulillah berjalan dengan lancer,” ujar Agung.

Agung menjelaskan, HIPMI sebagai Kawah Candradimuka bagi pengusaha muda menuntut Anggota HIPMI berperan aktif untuk menjadikan pembangunan lebih maju di kabupaten sukoharjo, dengan berusaha bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Sukoharjo sehingga akan tercipta kemitraan yang strategis agar sesuai dengan program pemerintah dan visi – misi HIPMI itu sendiri.

“Ini adalah amanah yang harus kita diemban secara bersama, maka dari itu saya mengajak mari secara bersama-sama mengoptimalkan segenap potensi yang ada guna mewujudkan cita-cita ini.  Dengan dilantiknya kepengurusan HIPMI Sukoharjo ini, kita berharap menjadi stimulant dan menularkan semangat untuk bangkit bersama membangun kabupaten sukoharjo tercinta,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Sukoharjo Etik  Suryani  dalam video sambutanya berpesan, peran HIPMI sangat penting  untuk mendukung  percepatan  dalam berkontribusi  ekonomi di Sukoharjo dan kerja sama yang bersinergis  dengan  pemerintah. “Kami mengajak para pengurus dan anggota HIPMI meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam membangun sukoharjo dengan bermitra   dengan pemerintah,” tegasnya.

Turut dalam pelantikan tersebut pejabat pemerintahan sukoharjo Bupati Sukoharjo, HJ. Etik Suryani,SE, MM serta Kapolres  Sukoharjo Wahyu Nugroho Setiawan S.I.K M PICT,.N. KRIM, Dandim Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Dharmawan, S.IP.M.I. POL dan Kanda Billy Dahlan Ketum HIPMI  Jawa Tengah. Dengan hadirnya HIPMI di Kabupaten Sukoharjo diharapkan akan lahir banyak pengusaha muda daerah yang bisa membuka lapangan kerja baru sehingga kesejahteraan dan perkonomian tumbuh meningkat. (ria)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini