Usai Jabat Bupati, Djoko Nugroho Ingin Fokus ke Anak

Bupati Blora Djoko Nugroho, Selasa (16/2/2021) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Di Hari terakhir menjabat sebagai Bupati Blora, Djoko Nugroho memimpin apel dan mengatakan permohonan pamit karena tugasnya memimpin Blora selama dua periode sudah berakhir.

“Saya pamit. Ini saya memimpin apel yang terakhir. Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan selama sepuluh tahun ini, mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan,” ucap Bupati Blora Djoko Nugroho ketika memimpin apel di halaman Setda Blora, Selasa (16/2/2021).

Apel berlangsung singkat diikuti Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, M.Si yang juga Bupati Blora terpilih, Sekda Blora Komang Gede Irawadi, SE, M.Si, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Kasubbag di jajaran Setda Blora.

Bupati Blora menyebut segera menyerahkan kembali atribut dan fasilitas selama menjabat kepada pemerintah kabupaten Blora.

“Selanjutnya, kepemimpinan diserahkan kepada Pelaksana Harian yakni Sekda Blora. Serah terimanya besok di pendopo jam 09.00 WIB,” kata Bupati Blora.

Pada kesempatan itu bupati juga menyebut pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora terpilih rencananya dilaksanakan tanggal 25 Februari 2021.

Selepas masa jabatanya berakhir, Kokok panggilan akrabnya belum mempunyai rencana apa-apa dan ingin fokus untuk mengawal anak-anaknya.

“Saya ya ngawal anak-anak aja, saya belum punya rencana apa-apa,”

Sementara itu terkait rencana balik ke politik, Djoko Nugroho mengaku juga belum ada balik ke sana.

“Belum ada balik ke sana, saya tak ngawal anak-anak biar mapan dulu lah,” Katanya. (Agung)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini