Unwahas Jalin Kerjasama dengan The 3rd Colour Korea

Rektor Universitas Wahid Hasyim, Prof. Dr. Mudzakir Ali menunjukkan nota kerjasama dengan The 3rd Colour Korea. (Dok.)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Universitas Wahid Hasyim menyelenggarakan acara penandatanganan MOU dengan the 3rd Colour Korea, acara ini turut dihadiri oleh Prof Dr. Mudzakir Ali M.A selaku Rektor Universitas Wahid Haysim, wakil rektor, dekan fakultas, dan para peserta pilihan dari program Training Beauty Influencer.

Acara diselenggarakan pada hari Senin (7/6/2021) secara daring dan memperhatikan protokoler kesehatan yang ketat. dalam MOU ini, the 3rd Color juga turut menggandeng 4 kampus dari Korea.

Acara dibuka dengan sambutan dari rektor Unwahas, dalam sambutanya Prof Dr. Mudzakir Ali M.A. menyampaikan ucapan terima kasih atas pelatihan yang diberikan untuk mahasiswi.

“Kami berharap bahwa kerja sama ini dapat menjadi penghubung yang baik anatara unwahas dan the 3rd Colour Korea untuk saling berkontribusi dalam hal pengembangan Universitas dan keterlibatan mahasiswa,” ucap rektor saat itu.

Sementara itu, Chaekyung Lee selaku President of the 3rd Colour korea juga menyampaikan bahwa MOU kali ini diharapkan bias terus terjalin.

“Jalinan kerjasama ini kami harap terus berjalan supaya bisa saling melakukan kolaborasi dalam pengembabgan riset dalam dunia kecantikan maupun untuk edukasi,” paparnya.

Sebelumnya pada bulan april lalu juga telah dilaksanakan program pelatihan kecantikan dari the 3rd Colour Korea dan diikuti oleh mahasiswi pilihan dari Unwahas. Tri Ratna yang menjadi salah satu peserta mengaku sangat senang bisa menjadi peserta dalam program pelatihan tersebut.

“Saya berharap agar acara serupa bias terselenggarakan lagi agar relasi yang baik ini dapat terus terjalin,” tutupnya.

Acara diakhiri dengan penandatangan MOU antara Unwahas dan The 3rd Colour Korea. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini