Unik, Bupati Blora Lantik 5 Pejabat Eselon II di TPA

Pelantikan pejabat Eselon II, Rabu (22/9/2021) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Bupati Blora Arief Rohman melantik lima pejabat eselon II dilingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab Blora).

Pelantikan kali ini ada yang unik, dimana biasanya pelantikan pejabat dilakukan  di pendapa,  namun lima pejabat tersebut di lantik Bupati di Tempat Pembuangan Sampah (TPA) yang ada di Blora, Rabu (22/9/2021).

Dalam sambutannya saat usai pelantikan, Bupati Arief menyatakan, ‘’kita mengawali bersih-bersih, untuk itu pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini digelar di TPA. Ya intinya kita mengawali bersih-bersih, ‘’ ungkapnya 

Sebanyak 5 pejabat eselon II yang dilantik tersebut masing-masing, Heru Eko Wiyono sebagai kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Edi Widayat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK), dan Catur Pambudi sebagai sekretaris dewan (sekwan). Kemudian Hendro Budi Gunawan dilantik menjadi kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker), serta Irfan yang semula Sekretaris DPUK Blora menjadi Asisten 1 Setda Blora.

Pelantikan di TPA itu, lanjut Bupati Arief, karena filosofinya “bersih-bersih” sehingga harus dimulai dari TPA.

‘’hal itu sekaligus untuk mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik bahwa ke depan Blora harus lebih baik, dan lebih bersih,”terangnya.

Buapti Arief juga menyampaikan untuk pejabat yang lainnya akan segera dilakukan pelantikan. “saat ini untuk penataan eselon II lainnya masih dalam proses, Timsel tengah bekerja. Klu bisa secepatnya akhir bulannya ini kalu gak awal bulan Oktober,” katanya. (Agung)

Berita Lainnya:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini