UIN Walisongo Gelar Satra Santri, Hadirkan Wapres, Gus Mus, Prof Abdul Hadi dan Lainnya

UIN Walisongo Gelar Satra Santri menghadirkan Wapres, Gus Mus, Prof Abdul Hadi dan Lainnya

SEMARANG (Sigijateng.id) – Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin, Gus Mus dan sejumlah tokoh lainnya bakal mengisi Sastra Santri Nusantara Melayu “Moderasi Beragama di Kalangan Milenial” di UIN Walisongo Semarang. Sastra Santri Nusantara Melayu akan digelar pada Senin, 25 Oktober 2021, pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Selain Kiai Ma’ruf dan Gus Mus, para seniman juga bakal turut mengisi antara lain, D. Zamawi Imron, Gus Nas, Prof. Imam Taufiq, Prof. Abdul Hadi, Nyai Hj. Masriyah Amva.

Wakil Rektor I UIN Walisongo Dr. H. Mukhsin Jamil, M.Ag mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang penting dalam rangkaian peringatan Hari Santri 2021.

Untuk mempersiapkan ajang ini, pihaknya meminta kepada para panitia untuk mempersiapkan segala hal, termasuk detail acara yang akan berlangsung.

“Kami minta agar dipersiapkan infrastrutkur IT dan keterlibatan orang dalam kegiatan. Jangan sampai ketika narasumber memberikan orasi masih terlihat sepi,” ujar Mukhsin, dalam Rapat Sastra Santri, di Rektorat Lantai 4, Jumat, 22 Oktober 2021.

Anda yang ingin jadi perserta kegiatan ini bisa mengisi pendaftaran dengan cara klik link berikut: http://uinws.link/daftarsastrasantri2021

Untuk mempersiapkan detail kegiatan, pada hari Ahad, 24 Oktober 2021 akan digelar cheking akhir dan gladi bersih untuk menyukseskan peringatan tersebut. (aris)

Berita Lainnya:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini