Turun Dapil, Fadoli Lakukan Sosialisasi KB dan Ajak Masyarakat Disiplin 3M

Anggota Komisi IX Drs. Fadholi Sedang Memberikan Sosialisasi KB Kepada Masyarakat Pabelan Kota Salatiga. (Dok.)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Anggota Komisi IX DPR RI dan BKKBN kembali menyambangi dapilnya untuk lakukan sosialisasi Peningkatan Kualitas Pembangunan Keluarga. Anggota DPR RI yang hadir di hadapan peserta yang kebanyakan usia remaja adalah Fadoli, Anggota Dewan yang berasal dari Partai Nasdem.

Dalam acara tersebut, Fadhoi memberi paparan tentang peningkatan kualitas pembangunan keluarga dimulai dari usia dini.

“Anak-anak milenials (remaja) harus sudah mulai dibimbing bagaimana membangun keluarga yang baik agar saat mereka membangun hubngan nanti telah matang dan mengerti bagaimana mengelola keluarga,” ujarnya pada Jumat (22/1/2021).

Di samping itu, Fadholi mengungkapkan pentingnya menjaga kesehatan dalam situasi pandemi Covid 19.

“Sudah banyak orang meninggal dunia karena virus ini,” tegasnya.

Dia berharap masyarakat ikut mengantisipasi penyebaran Covid-19. Menurut Fadoli, upaya pencegahan tidak bisa hanya mengandalkan vaksin yang kini stoknya masih terbatas.

“Yang paling mudah dilakukan adalah melakukan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak aman hindari kerumunan,” paparnya.

Selain sosialisasi, BKKBN dan Fadholi Juga membagikan bantuan paket sembako. Total ada 1.000 paket yang akan disalurkan ke tiga desa yang berada di Kota Salatiga. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini