Tinjau Fasilitas Pembangunan, Anggota DPR RI Sudewo Janji Bantu Percepat Pengembangan Bandara Ngloram  

Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra Sudewo, melakukan kunjungan di Bandara Ngloram - Blora Jawa Tengah,  Sabtu (11/9/2021) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra Sudewo, melakukan kunjungan di Bandara Ngloram – Blora Jawa Tengah,  Sabtu (11/9/2021.

Dalam kunjungannya ke Bandara Ngloram, Sudewo menjelaskan hal tersebut ingin memberikan dukungan nyata supaya bandara Ngloram betul-betul lengkap sarana dan prasarana sebagai bandara.

Melalui anggaran tahun 2022 dan tahun selanjutkan Bandara Ngloram masih membutuhkan anggaran untuk pembangunan,  seperti kantor petugas Bandara,  Kantor BMKG dan kantor Navigasi.

“Selain itu kami juga ingin memberikan dukungan kepada pemerintah dalam hal ini direktorat perhubungan udara, sifatnya melakukan koordinasi dengan air line biar ada kepastian terkait penerbangan di bandara Ngloram,” Ujarnya. 

Selain itu, Sudewo juga akan melakukan dukungan kepada Direktorat perhubungan dengan para calon penumpang, karena di Cepu Kabupaten Blora memiliki potensi alam yang sangat besar di bidang energi.

DPR RI yang berasal dari Kabupaten Pati ini juga mengapresiasi terkait kegiatan Padat Karya yang dilakukan oleh pihak Bandara Ngloram. Setidaknya ada 200 warga sekitar Bandara yang terlibat dalam proses pembangunan.

“Dengan program padat karya ini memang kebijakan dari pemerintah pusat dalam membantu warga yang saat ini terdampak pandemi covid-19,” Kata Sudewo.

Sementara itu, Koordinator pembangunan Bandara Ngloram Ariadi  Widiawan mengucapkan Terima Kasih Kepada Anggota DPR RI Sudewo yang akan membantu percepatan pembangunan bandara Ngloram.

“Saya harapkan dengan kehadiran beliau dapat lebih mempercepat pembangunan dan pengoperasian Bandara Ngloram,” ungkapnya. (Agung)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini