Tidak Disiarkan Indosiar, Inilah Link Siaran Langsung PSIS vs Persipura Malam Ini

Tidak Disiarkan Indosiar, Inilah Link Siaran Langsung Laga PSIS vs Persipura Malam Ini.

SOLO (Sigijateng.id)  – PSIS Semarang akan bertemu Persipura Jayapuara di lanujutan BRI Liga 1 2021/2021 pekan ke 17 Sabtu (11/12/2021) malam ini pukul 19.30 WIB. Laga Persipura Jayapura vs PSIS Semarang akan dihelat di Stadion Manahan, Solo.

Kedua tim sama-sama ingin memenangkan dengan misi berbeda. PSIS Semarang ingin tiga pon agar peluang bersiang di papan atas tetap terjaga. Sementara Persipura ingin tiga poin agar bisa keluar darizona degradasi.

Namun laga PSIS Semarang kontra Perpura ini tidak disiarkan langsung TV Indosiar, namun laga ini akan disiarkan langsung melalui Ochannel. Anda bisa mendapatkan link siaran langsung laga ini di artikel ini.

Jalannya laga ini diprediksi bakal menarik. Dan jika melihat data tim ini di BRI Liga 1 2021/2021 tentu PSIS Semarang lebih diunggulkan ketimbang Persipura Jayapura.

PSIS Semarang kini berada posisi enam klasemen sementara Liga 1 2021 dengan koleksi 27 poin dari 16 laga.

Sedangkan Tim Mutiara Hitam tertahan di posisi 17 dengan membukukan 10 poin dari 16 laga.

Dalam laga pekan ke-16, PSIS Semarang berhasil membawa pulang tiga poin seusai menang dramatis atas Persita dengan skor 3-2. Brace Jonathan Cantillana dan gol tunggal Bruno Silva berhasil mengunci poin penuh untuk Laskar Mahesa Jenar.

Sedangkan Persipura Jayapura gagal membawa pulang tiga poin seusai bermain imbang 1-1 kontra PSS Sleman di pekan ke-16.

Meski Persipura berada dizona degradasi, namun Imran Nahumarury minta para pemain tidak meremehkan tim Persipura di tangan Alfredo Vera.

“Semua tim yang berlaga di Liga 1 punya kualitas sangat baik. Persipura mulai bangkit meskipun laga terakhir mereka hanya dapat satu poin,” kata Imran Nahumarury.

Menurut Imran Nahumarury, Persipura tetap tim yang wajib diwaspadai meskipun posisi skuad asuhan Angel Alfredo Vera saat ini masih berada di papan bawah klasemen.

Di sisi lain, performa Persipura juga sudah mulai menanjak sejak ditangani Alfredo Vera, meski di laga terakhir hanya meraih hasil seri 1-1 kontra PSS Sleman.

“Tapi kami harus waspadai kebangkitan mereka. Kami harus fokus lawan Persipura.

Kalau mereka siap 100 persen ya kami harus siap 200 persen,” ujar Imran Nahumarury.

Pelatih asal Ambon tersebut mengatakan meski bermodalkan kemenangan di laga sebelumnya melawan Persita Tangerang, ia berharap Laskar Mahesa Jenar tak terlena dengan keberhasilan meraih poin penuh di laga tersebut.

Menghadapi Persipura Jayapura, PSIS Semarang dipastikan tak diperkuat salah satu pemain penting di lino tengah, Finky Pasamba karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Beberapa pemain juga masih dalma kondisi terancam tidak bisa dimainkan karena cedera, seperti yakni Hari Nur Yulianto, Fredyan Wahyu Sugiantoro, dan Joko Ribowo yang sempat mengalami cedera.

Persipura juga bertekad menyudahi putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 dengan torehan 3 poin.

Kemenangan bukan hanya membawa Persipura memperbaiki posisi agar terlepas dari zona degradasi.

Tambahan tiga poin akan jadi persembahan khusus tim Persipura sebagai hadiah natal bagi masyarakat Papua.

“Saya pikir kondisi pemain semua baik jelang pertandingan besok.

Mungkin masih sedikit terkendala kelelahan karena laga sebelumnya, saya harap besok pemain sudah jauh membaik kebugarannya,” kata Alfredo Vera.

Eks pelatih Persebaya tersebut memastikan masih tak bisa diperkuat beberapa pemain, yakni Ian Louis Kabes, dan Marcelino Motta.

“Kita optimis di setiap laga, dan selalu bekerja keras untuk dapat tiga poin,” katanya.

Berikut Live Streaming Persipura vs PSIS >>> https://www.vidio.com/live/8016-bri-liga-1

Prediksi susunan pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Fitrul Dwi (Kiper), Muhammad Tahir, Donni Monim, Israel Wamiau, Irsan Lestaluhu (Belakang), Gustavo Hedipo, Elisa Basna, Nelson Alom (Tengah), Ferinando Pahabol, Yevhen Bokhasvili, Gunansar Mandowen (Depan).

Pelatih: Angel Alfredo Vera

PSIS Semarang (4-2-3-1): Jandia Eka (Kiper), Wallace Costa, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa, Frendi Saputra (Belakang), Reza Irfana, Jonathan Cantillana, Riyan, Septian David, Fandi Eko (Tengah), Bruno Silva (Depan).

Pelatih: Imran Nahumarury. (aris)

Berita lainnya:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini