Terpilih Jadi Ketua PPP Jepara, Maskuri Langsung Cairkan Banpol

Ketua terpilih DPC PPP Kabupaten Jepara periode 2021-2026, H. Maskuri dan jajarannya saat menghadiri pelatihan politik, Rabu (29/12/2021). (foto dok tim media PPP)

JEPARA (Sigi Jateng) – Ketua terpilih DPC PPP Kabupaten Jepara periode 2021-2026, H. Maskuri langsung bergerak cepat menghidupkan mesin partai, tak tanggun-tanggung dia langsung mencairkan dana Bantuan Politik (Banpol) PPP tahun 2021.

H. Maskuri menyatakan salah satu janji politik ketika mencalonkan diri sebagai ketua PPP Jepara yaitu mencairkan dana banpol yang sudah beberapa tahun tidak diambil. 

“Dana banpol itu sangat membantu partai, maka sangat sayang sekali kalau tidak kita manfa’atkan. Dan memang itu hak partai,” tegasnya, Rabu (29/12/2021). 

Dana Banpol tersebut digunakan untuk pendidikan politik. Dan selama 5 hari kedepan akan diadakan pendidikan politik disetiap dapil di Jepara. 

“hari ini kita buka pendidikan politik ini di dapil satu, dan selanjutnya secara acak akan diadakan didapil yang lain, di dapil dua, tiga, empat dan lima,” katanya. 

Kedepannya, harapan dari diadakannya pendidikan politik tersebut dapat menaikan suara partai dalam pemilihan legislatif daerah dan target DPC PPP Kabupaten Jepara dalam kepemimpinan H. Maskuri adalah 15 kursi.

“Bukan hal mustahil untuk penambahan kursi satu di setiap dapil untuk PPP kalau kita bergerak dan aktif dalam pengkaderan serta merawat militansi kader PPP, ” ucapnya. 

“Kalau penambahan kursi di DPRD Kabupaten untuk PPP memang bukan hanya pemilihnya saja yang disiapkan tapi juga yang dipilih harus yang berbobot. sudah banyak calon legislatif yang mau mencalokan diri melalui PPP, ada pengusaha, militan Partai bahkan sampai mantan petinggi (lurah/kepala desa) juga,” tutupnya. (Mushonifin) 

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini