Sukses Laksanakan Pilkada 2020, KPU Kendal : Juga Tak Lepas Dari Peran Media

KPU Kendal gelar Workshop Media Center Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal Tahun 2020 yang digelar di salah satu aula rumah makan di Jalan Soekarno Hatta, Kendal, Rabu (24/2/2021).

Kendal (Sigi Jateng) – Pilkada 2020 telah usai. Keberhasilan dan kesuksesan pesta demokrasi yang digelar KPU Kendal dalam pemilihan bupati/wakil bupati Kendal tak lepas dari peran semua pihak, baik masyarakat maupun seluruh stakeholder tak terkecuali awak media.

Dalam keberhasilannya itu, KPU Kendal hingga mendapatkan penghargaan atas capaian sejumlah prestasi. Diantaranya, juara kategori Pengelolaan Pemungutan, Penghitungan dan Rekapitulasi Terbaik, lalu kategori Manajemen Antisipasi Masalah Hukum Terbaik dan runner-up kategori Pengelolaan Badan Adhoc Terbaik.

Hal itu diungkapkan Komisioner KPU Kendal, Nurul Akhirin dihadapan sejumlah wartawan cetak dan elektronik dalam sebuah Workshop Media Center Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal Tahun 2020 yang digelar di salah satu aula rumah makan di Jalan Soekarno Hatta, Kendal, Rabu (24/2/2021).

Mewakili Ketua KPU Kendal yang berhalangan hadir saat itu, Komisioner KPU Kendal ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak yang baik selama pelaksanaan pilkada di Kabupaten Kendal.

“Kami berharap, kerja sama ini tidak habis sampai berakhirnya pelaksanaan Pilkada 2020 saja, namun bisa terus menerus sampai pelaksanaan pemilu selanjutnya,” kata Nurul mewakili Hevy Indah Oktaria Ketua KPU Kendal.

Menurutnya, prestasi yang telah dicapai ini tentu tidak lepas atas peran serta dari media. Sebab dengan sosialisasi dan memberikan informasi kepada masyarakat, pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Bupati/wakil bupati Kendal 2020 dapat sukses.

“Atas nama KPU Kendal, sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas peran serta teman-teman dari media. Sebab melalui teman-teman wartawan rangkaian tahapan Pilkada Kendal bisa tersosialisasikan dengan baik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu wartawan media cetak, Unggul Priambodo, berharap, kerja sama antara media dengan media agar semakin ditingkatkan. “Iya harapannya kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini agar terus ditingkatkan,” ujar Kakak Ung sapaan akrabnya. (dye)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here