STISS Grobogan Audiensi dengan Wakil Bupati Grobogan, Inilah Misinya

GROBOGAN (Sigijateng.id) – Ketua Sekolah Tinggi Islam Sunniyyah Selo (STISS) Tawangharjo Grobogan Jaiz Jamalullael, S.Pd.I., M.Pd melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Grobogan dr. Bambang Pujiyanto, M. Kes, di ruang rapat Wakil Bupati Grobogan Selasa, (02/11/2021).

Pada kesempatan itu, wakil bupati didampingi Kabag Kesra SETDA Kabupaten Grobogan Ali Mahfudhon, SH.,MM dan Kasubag Bina Mental Spiritual ,Ali Anwar.S.Sos.MM. Sedangkan dari STISS turut serta Wakil Ketua II Sucik Rahayu S.Pd., M.M beserta rombongan.

Ketua STISS Grobogan Jaiz Jamalullael, S.Pd.I., M.Pd mengatakan audiensi ini dilakukan guna silaturahmi dan memperkenalkan STISS Grobogan dengan Pemerintah Kabupaten Grobogan.

“Kita berkunjung datang untuk silaturahmi sekaligus ingin memperkenalkan STISS Grobogan serta menginformasikan perkembangan STISS Grobogan,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, ketua STISS Grobogan juga menyampaikan visi, misi dan program studi STISS Grobogan.

Sucik Rahayu S.Pd, M.M selaku Wakil Ketua STISS II juga menambahkan informasi tentang program beasiswa, fasilitas, dan background pendidikan dosen STISS Grobogan.

“Kami memberikan 3 Program Beasiswa kepada mahasiswa yaitu Tahfidz, Prestasi Akademik dan Prestasi Non Akademik. Sedangkan fasilitas STISS Grobogan berupa Lab Bahasa, Lab Komputer, Lab Micro Teaching (sedang di bangun) dan lapangan olahraga. Semua dosen di STISS Grobogan merupakan lulusan S2 dan beberapa dosen saat ini sedang menempuh S3” ujarnya.

Wakil Bupati Kabupaten Grobogan, dr. Bambang Pujiyanto, M. Kes menyambut hangat kedatangan Ketua STISS Grobogan dan rombongan yang datang berkunjung. “Saya berterima kasih atas kunjungan dan ajakan audiensi dari Ketua STISS Grobogan kepada kami” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Grobogan mengatakan bahwa keberadaan STISS Grobogan menambah lembaga pendidikan tinggi di Kabupaten Grobogan. Hal tersebut tentunya dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia khususnya di Kabupaten Grobogan. Beliau menyampaikan apresiasinya juga terhadap STISS Grobogan yang memiliki cita – cita semangat yang luar biasa. Pesan terakhir Wakil Bupati Grobogan dalam audiensi tersebut adalah untuk semua civitas STISS Grobogan untuk mematuhi protokol kesehatan dan agar segera melaksanakan vaksin bagi yang belum.

Sementara itu, Ali Mahfudhon, SH., MM selaku Kabag Kesra SETDA Kabupaten Grobogan menghimbau agar STISS Grobogan sebagai kampus baru untuk mengikuti aturan yang ada. “STISS Grobogan sebagai Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) dibawah naungan Kementerian Agama harus mengikuti aturan yang berlaku,” tuturnya.

Acara diakhiri oleh sambutan penutup Ketua STISS Grobogan bahwa STISS Grobogan akan selalu mendukung program Pemerintah Kabupaten Grobogan. (rizal)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini