Srimurni Raih Hadiah Utama BPR BKK Berupa Mobil

Bupati Blora saat melakukan pemutaran undian, Selasa (16/11/2021) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Srimurni warga Desa Giyanti, Kecamatan Cepu Kabupaten Blora beruntung mendapatkan hadiah utama berupa satu unit Mobil Daihatsu Sigra.

Hadiah mobil tersebut dalam rangka Pengundian Hadiah Tamades Tahun 2021 yang diadakan oleh PT BPR BKK Blora (Perseroda) yang digelar di rumah Majapahit, Selasa (16/11/2021).

Direktur Utama PT BPR BKK Blora, Puguh Haryono, dalam sambutannya mengatakan, penyelenggaraan Undian Tamades diselenggarakan dalam rangka pemberian apresiasi kepada para nasabah penabung BPR BKK.

“Acara ini setiap tahun kami lakukan sebagai wujud apresiasi kepada para nasabah yang menabung. Wujud apresiasi itu adalah dengan pemberian bunga yang kompetitif, jaminan keamanan bagi penabung dan pemberian hadiah undian,” kata Puguh.

Menurut Puguh, meski dalam kondisi ekonomi yang sulit karena pandemi virus Covid-19, PT BPR BKK Blora yang merupakan perusahaan milik pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan pemerintah Kabupaten Daerah, dari tahun ke tahun mengalami pertumbuhan.

“Dengan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk terus berinvestasi dan memperkenalkan produk yang ada dan menjaga eksistensi di tengah padatnya persaingan pada jasa keuangan,” ujarnya.

Puguh menjelaskan, BPR BKK senantiasa berperan aktif dalam rangka menggerakkan roda perekonomian khususnya di Kabupaten Blora melalui pembiayaan sektor usaha mikro hingga di pelosok seluruh pedesaan.

” Kantor operasional BPR BKK Blora juga sudah hadiri diseluruh wilayah Kabupaten Blora, sehingga masyarakat bisa dengan mudah untuk menabung atau sebaliknya ” Tutur puguh.

Puguh menambahkan dividen BPR BKK Blora yang dapat diserahkan ditahun 2021 sebesar Rp. 5.069.229.948,- sedangkan deviden yang bisa disetorkan ke Kabupaten Blora sendiri sebesar Rp. 2. 483.922.675.

” Posisi keuangan BPR bkk Blora untuk 2021 ini aset mencapai 350. 341.000.000, dana pihak sedangkan kredit yang bisa disalurkan kepada masyarakat sebesar Rp. 260.670.236.000. Dan laba yang dapat kami himpun sebesar Rp. 8.954.609.000″ Ucapnya.

Semoga Puguh berharap kedepan BPR BKK kedepan bisa semakin maju dan bisa terus berkontribusi untuk upaya dalam pembangunan daerah.

Drs Dedi Supriyadi, MSi. Kepala Bagian Perindagkop UKM dalam sambutannya mengatakan meski dalam kondisi ekonomi sulit, namun pergerakan bisnis BPR BKK Blora dapat terus meningkat.

“Apa yang telah telah diberikan oleh PT BPR BKK Blora semoga dapat memberikan semangat dan kekuatan bagi nasabah, sehingga tetap dapat bisa bekerja sama. Sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” kata Dedi.

Dedi juga mengapresiasi atas kinerja PT BPR BKK Blora yang terus mengalami peningkatan. Hal ini bisa terlihat dari catat yang ada.

” Kami minta jajaran pengurus untuk terus meningkatkan kinerja, dan selalu semangat dalam bekerja serta menjaga kesehatan ” Ucapnya.

Pihaknya juga meminta para pengurus, untuk inovatif dalam menciptakan produk produk unggulan yang dapat dimanfaatkan oleh para nasabah.

“PT BPR BKK Blora saya minta untuk membantu saudara kita para pedagang kecil dan UKM yang terdampak pandemi covid 19 , terlebih mereka yang membutuhkan modal untuk memulai lagi usahanya ” Tuturnya.

Semetara itu Bupati Blora H. Arief Rohman,S.IP, M.Si, mengapresiasi atas terselenggaranya undian tamades BPR BKK Blora untuk tahun 2021.

” Kami apresiasi atas apresiasinya BPR BKK Blora untuk para nasabah ini. Semoga ini bisa memacu dan memotivasi para nasabah untuk terus menabung ” Jelas Bupati

Bupati juga berharap kedepan kinerja BPR BKK Blora terus bisa ditingkatkan sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Semoga kedepan lebih baik lagi, jadi kendala kendala yang ada di lapangan tentunya bisa kita pecahkan dan dukung bersama sama, dengan harapan bisa memberikan manfaat untuk Blora dan bisa memberikan sumbangan untuk pemkab Blora ” Harapnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemberian bantuan bedah rumah,bantuan warga terdampak covid, dan bantuan kepada desa binaan dari BPR BKK Blora, yang berada di Desa Kedungwungu, kecamatan Todanan.

Acara undian dihadiri oleh Bupati Bupati Blora H. Arief Rohman,S.IP, M.Si , Drs Dedi Supriyadi, MSi. Kepala bagian perindagkop ukm mewakili kepala biro perekonomian setda Provinsi Jawa Tengah, Komisaris PT.BPR BKK Blora, direktur PT.BPR BKK Blora, dan para nasabah PT.BPR BKK Blora.(Agung)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini