Sragen Gempar! Viral Video Mesum Berdurasi 25 Detik Ramai Jadi Perbincangan Netizen

Ilustrasi

Sragen (Sigi Jateng) – Jagad maya media sosial kembali dihebohkan dengan adanya sebuah video mesum berdurasi 25 detik. Nampak dalam video tersebut direkam saat sejoli melakukan persetubuhan di dalam sebuah kamar.

Tak pelak, video yang beredar luas di jejaring media sosial tersebut ramai menjadi bahan perbincangan para netizen, termasuk di Twitter dan Instagram. Bahkan, ada salah satu netizen yang mengunggah video mesum itu.

Dalam video syur itu terlihat seseorang tengah merekam sejoli yang asyik melakukan hubungan intim. Oknum tak bertanggung jawab itu merekamnya melalui lubang di kamar.

Tampak dalam video mesum 25 detik yang diduga terjadi di Sragen tersebut, seorang laki-laki mengenakan kaus hitam dan seorang perempuan telanjang bulat alias bugil. “Yang lagi viral di Sragen kemarin,” tulis salah satu pengunggah video syur tersebut di Twitter.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari beredarnya video mesum yang diduga terjadi di Sragen tersebut. “Sragen sedang tidak baik-baik saja kawan,” ujar salah satu netizen. “Astaghfirullah,” tulis singkat netizen lainnya.

Selain itu, ada pula netizen yang menghubungkan video mesum 25 detik yang diduga di Sragen ini dengan video sebelumnya, yang terjadi di Salatiga. “Salatiga, Sragen. Kenapa kalian suka beradu sih wey,” ungkap netizen bersangkutan.

Viral video serupa juga sempat terjadi di Salatiga, Jawa Tengah sebelum viral video yang diduga di Sragen. Di Salatiga sendiri pemeran video tindak asusila yakni seorang pelajar. Mereka berdua melakukan tindakan tidak senonoh di sebuah warung yang terletak di kawasan Jalan Lingkar Salatiga (JLS). (Dye)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here