So Sweet, Viral Video Pemuda Nikahi Gurunya yang Justru Lebih Tua 25 Tahun

Kisah seorang pemuda asal Malaysia yang viral karena menikahi gurunya beda usia 25 tahun. (Foto: TikTok @Samballana_bistro78)

Jakarta (Sigi Jateng) – Bagi seseorang untuk bisa mempersatukan cinta, usia terkadang tidak menjadi penghalang. Justru dengan perbedaan usia menjadikan lebih matang dan dewasa dalam mengarungi samudera kehidupan berumah tangga dengan saling memahami.

Hal itu, seperti kisah yang dilakoni seorang pemuda asal Malaysia hingga viral karena menikahi gurunya beda usia 25 tahun. Melalui video singkat, pemilik akun TikTok @Samballana_bistro78 ini menceritakan awal mula bertemu sang guru hingga meminangnya menjadi istri.

Bermula sebuah foto selfie pada 2016, dirinya mengaku sering meminta foto bareng dengan guru layaknya teman-tema lain. Dua tahun kemudian, dia memberanikan diri mengajak gurunya pergi makan bersama.

Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya semakin dekat. Hingga pada 2020, dia mantap meminang gurunya. Pemuda itu mengunggah potret pernikahannya yang sederhana.

Si pemuda dan guru yang kini sah menjadi istri tampil kompak dengan busana biru. Bahkan, hingga berita ini dimuat, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapat lebih dari 175 ribu likes, serta 16.000 orang yang membagikan ulang video tersebut. (Dye)

Baca Berita Lainnua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini