Setia dan loyal Terhadap Ketum AHY, DPC Demokrat Kendal Temui KPU Kendal Bawa SK Baru

Plh Ketua DPC Partai Demokrat Kendal Wahyu KH bersama pengurus menyerahkan SK kepengurusan baru ke KPU Kendal Selasa (16/03/2021).

KENDAL (Sigi Jateng) – Sebagai bentuk sikap loyalitas terhadap Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) , kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kendal mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kendal untuk mengantisipasi kepengurusan partai demokrat lainnya, Selasa (16/03/2021) siang

Dengan membawa Surat Keputusan (SK) kepengurusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat dibawah kepemimpinan AHY, pengurus DPC Kendal ini meminta KPU Kendal untuk tidak mengakomodir kepengurusan yang lain.

Pelaksana harian Ketua DPC Partai Demokrat Kendal, Wahyu KH mengatakan, kedatangannya untuk memastikan kepada KPU Kendal bahwa kepengurusan yang sah adalah dibawah kepemimpinan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono.

“Langkah ini dilakukan sebagai antisipasi pihak lain yang menyatakan diri sebagai kepengurusan yang baru dan sah, kita meminta KPU Kendal untuk mengkonfirmasi kepada kepengurusan yang sudah terdaftar jika ada yang mengaku pengurus partai demokrat,” jelas Wahyu usai mendatangi KPU Kendal.

“Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kendal menyatakan masih setia dan loyal kepada ketua umum AHY. Kami juga membawa SK kepengurusan DPC Partai Demokrat tahun 2020, dan sudah terverifikasi Kemenhumham,” sambungnya.

Ketua KPU Kendal Hevy Indah Oktaria mengatakan, kedatangan pengurus dpc partai demokrat untuk komunikasi terkait KLB partai demokrat.

“Prinsip KPU Kendal adalah mengakomodir kedatangan pengurus DPC Partai Demokrat dan tetap berpedoman pada keputusan Kemenhumham. KPU Kendal masih memegang kepengurusan yang lama, sebelum ada perubahan dan mengacu pada SK Kemenhumham,” kata Hevy.

Usai diterima dan menyerahkan salinan surat keputusan kepengurusan DPC Partai Demokrat Kendal kepada KPU, pengurus DPC akan melakukan koordinasi dengan jajaran di bawah. (dye)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here