Sedang Berlangsung! Inilah Link Siaran Langsung BRI Liga 1, Selasa 23 November 2021; Laga Arema dan Persela

SIGIJATENG.ID – Jadwal sepak bola BRI Liga 1 hari ini Selasa (23/11/2021) akan ada dua laga, yakni Persela Lamongan Vs Borneo FC pukul 15.15 WIB dan Arema FC Vs Barito Putera pukul 18.15.

Laga Persela vs Bornoe disiarkan  liva streaming vidio com, sedangkan Arema vs Barito Putra diarkan langsung Indosiar dan live streaming vidio.com.

Arema FC yang saat ini berada di peringkat ketiga membidik tiga poin pada duel melawan Barito Putera. Mereka punya momen bagus karena pada laga sebelumnya mampu mengalahkan Persik Kediri lewat sebuah duel sengit yang berakhir dengan skor 3-2.

“Kami sudah menganalisis lawan dan akan melakukan apa pun untuk mendapat tiga poin,” ucap pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Disisi lain, Putera juga punya optimisme yang sama untuk mendapatkan tiga poin. Kita ingin menjaga tren positif pada pertandingan lawan Arema. Bukan hanya dapat poin, saya ingin mendapat tiga poin pada pertandingan ini,” ucap Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman.

Sementara, duel Persela Lamongan Vs Borneo FC juga bakal berlangsung menarik. Performa kedua performa kedua tim masih belum stabil.

Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic bertekad untuk melanjutkan hasil positif yang diraih dalam dua laga terakhir. Borneo FC secara berturut-turut mengalahkan PSIS Semarang dan Persipura Jayapura.

”Kami sudah di jalan yang bagus, dan kami buat semua untuk lanjut,” ucap Risto.

Sementara, kubu pelatih Persela, Iwan Setiawan menilai ini adalah laga yang penting baginya secara personal. Iwan punya banyak memori bagus dengan Borneo FC. Duel ini bakal menjadi sangat emosional baginya.

”Borneo FC ini boleh dibilang rumah kedua saya setelah saya punya rumah baru yang namanya Persela. Jadi saya punya kedekatan dengan tim ini, kalau boleh dibilang seperti halnya kami sudah bersaudara,” ucapnya.

Simak jadwal lengkap BRI Liga 1 di bawah ini, Selasa (23/11/2021)

Selasa, 23 November 2021

15.15 WIB: Persela Lamongan Vs Borneo FC – Vidio

Klik ini : https://www.vidio.com/live/8016-bri-liga-1

20.30 WIB: Arema FC Vs Barito Putera – Indosiar

Klik ini : https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1472162  (asz)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini