Sambut Dies Natalis UIN Ke-51, FITK Gelar Senam Sehat dan Kerja Bakti

Aktifitas senam yang dilakukan oleh dosen-dosen Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan (FITK) UIN Walisongo Semarang dalam rangka Dies Natalis UIN Ke-51. (Dok.)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Sivitas akademika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Walisongo Semarang melakukan senam pagi yang dilaksanakan pada Senin, Pagi (22/3/2021) dihalaman Kampus FITK UIN Walisongo.

Acara dilakukan dengan menerapkan protocol kesehatan Yang ketat dan disiplin.

Terlihat unsur Pimpinan, Dosen, Staf dan pengurus lembaga mahasiswa (Sema, Dema, Unit Kegiatan Mahasiswa ) sudah asyik bergerak bebas mengikuti gerak instruktur dan rentak irama musik senam.

Lift Anis Mashumah Selaku Dekan FITK mengatakan, kegiatan senam pagi ini dilaksanakan dalam rangka mengawali dan membuka pornitas di UIN Walisongo Dalam rangka menyambut Dies Natalis UIN Walisongo Yang ke 51.

Setelah Senam dilanjutkan dengan kegiatan kerja bhakti masal diligkungan kampus.

Dekan menambahkan bahwa dengan senam kita tingkat imunitas kita dan dengan kerja bhakti kita dukung program green and smart campus di UIN Walisongo.

Selain itu dengan senam pagi disertai kerja bhakti masal tak hanya mengajak hidup sehat tetapi juga mampu menjaga kebersamaan.

Dengan berkumpul untuk senam bersama di halaman kampus akan memupuk tanggung jawab bersama atas kesehatan dan kebersihan kampus.

“Ini bagian dari gerakan mencintai kampus yang bersih, sehat jasmani dan rukun,” katanya.

Setelah Kerja Bakti acara ditutup dengan pembagian Doorprize Yang menarik. Diantaranya kompor gas, magiccom, kipas angin, setrika, Dan lain sebagainya. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini