Rumor Kudeta Kepengurusan, Begini Sikap Tujuh DPC Partai Demokrat Solo Raya

Partai Demokrat Solo Raya nyatakan sikap tetap setia bersama AHY.

SOLO (Sigi Jateng) – Tujuh DPC Partai Demokrat di wilayah Solo Raya menyatakan sikap tetap solid di barisan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Mereka menegaskan sama sekali tidak pernah berhubungan dengan oknum-oknum yang diduga ingin mengkudeta kepengurusan demokrat saat ini.

Tujuh Ketua DPC Demokrat Solo Raya hadir dalam jumpa pers di kawasan Colomadu, Kabupaten Karanganyar pada Kamis (04/02/2021). Mereka adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kota Solo Supriyanto, Ketua DPC Sragen Budiono Rahmadi, Ketua DPC Karanganyar Haryadi, Ketua DPC Sukoharjo Sugeng Purwoko, Ketua DPC Wonogiri Tinggeng, Ketua DPC Klaten One Krisnata, dan Ketua DPC Boyolali Dwi Purwanto.

Ketujuh ketua DPC Soloraya tersebut menyatakan setia dan tunduk, serta patuh kepada partai Demokrat dan kepimpinan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono dan ketua majelis tinggi partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Ketujuh DPC tersebut bertekad melawan gerakan makar terhadap kepemimpinan AHY. Tindakan tersebut dinilai bertentangan dengan AD/ART partai Demokrat.

“ Ini perlu kami tegaskan pernyataan sikap ini agar tidak terjadi adu domba untuk dipecah belah oleh pihak eksternal maupun internal partai. Kami solid dan setia,” terang Ketua DPC Partai Demokrat Kota Solo Supriyanto, Kamis (04/02/2021).

Pengurus DPP Demokrat sebelumnya sempat menyebut adanya tawaran rp 100 juta kepada tiap DPC untuk mendukung kudeta. Namun tujuh DPC Solo Raya mengaku sama sekali tidak pernah bertemu dengan oknum-oknum tersebut. (Raditya Hermansyah)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini