Rintik Hujan dan Isak Tangis Iringi Pemakaman Jenazah Vanessa Angel dan Suami dalam Satu Liang Lahat

Ribuan orang yang terdiri dari keluarga, sahabat, rekan, dan masyarakat tumpah ruah di Pemakaman Islam Malaka, Jalan Swadarma Ulujami, Jakarta Selatan pada Jumat (5 /11/ 2021) pagi. Foto : Istimewa

Jakarta (Sigi Jateng) – Pemakaman jenazah artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Ardiansyah diiringi keluarga, sahabat, rekan dan ribuan orang pelayat meski hujan rintik mengguyur , Jumat (5/11/2021) pagi.

Kedua jenazah dimakamkan dalam satu liang lahat di Pemakaman Islam Malaka, Jalan Swadarma Ulujami, Jakarta Selatan. 

“Pengen lihat saja pemakaman Vanessa dan suaminya. Karena beliau cukup dikenal di sini sebagai orang yang baik,” ungkap Wati salah seorang warga yang datang je pemakaman keduanya.

Sebelum dimakamkan, jenazah Vanessa dan Febri dishalatkan terlebih dahulu di masjid Permata Qolbu dan berangkat dari rumah dukanya pada 8.30 WIB pagi.

Seperti diketahui, Vanessa dan Febri meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di tol Nganjuk KM 672.400/A sekitar pukul 12.36 WIB. 

Kondisi mobil Pajero sport yang ditumpangi Vanessa dan Febri serta tiga penumpang lainnya mengalami kerusakan parah di bagian depan, samping kiri, dan belakang (Dye)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini