Rampas Tas Perempuan, Dua Pelaku Jambret Babak Belur Dihajar Warga

Dua pelaku Jambret diamankan Aparat Kepolisian, usai merampas paksa tas milik seorang perempuan, di kawasan Nusukan, Banjarsari, Solo, Selasa (05/01/2021) malam.

SOLO (SigiJateng) – Nasib apes dialami oleh Dimas Guntur (24) dan Agung Kurniawan (30) warga Kecamatan Jebres. Duo jambret ini beraksi di Kawasan Nusukan dalam keadaan mabuk dengan sasaran seorang perempuan.

” Benar, kejadiannya sore Selasa (5/1) sore kemarin. Pelakunya dua orang, saat ini sedang dilakukan penyidikan,” terang Kasat Reskrim Polresta Solo, Kombes Purbo Adjar Waskito, Rabu (06/01/2021).

Kedua pelaku melakukan aksi penjambretan dengan korban FHS (24) warga Bantul, Yogyakarta sekira pukul 19.00 WIB. Usai menjambret pelaku kabur. Namun, korban sempat menarik pelaku hingga akhirnya terpisah dan berteriak minta tolong.

Warga yang mengetahu itu, langsung datang dan menghajar pelaku. Beruntung, ada salah seorang anggota Polresta Solo yang mengamankan pelaku dari amuk massa.

Disisi lain, rekan pelaku yang sempat kabur juga berhasil dikejar warga.

” Saat ini masih ditangani Unit I Satreskrim Polresta Solo,” ujar Purbo.

Dari tangan pelaku, berhasil diamankan dua buah senjata tajam, kunci kontak sepeda motor, dompet berisi sejumlah uang dan sabuk.

Terkait peristiwa tersebut, Polresta menghimbau kepada masyarakat supaya lebih waspada dengan kejahatan jalanan yang terjadi di sekitar kita. (Raditya Hermansyah)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini