Putus Penyebaran Virus Corona, Petugas Patroli Pasar Hewan

Petugas kepolisian blusukan ke pasar hewan antisipasi penyenbaran virus corona, Minggu (20/6/2021) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng)- Menyikapi peningkatan kasus Covid-19 di wilayah kabupaten Blora untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Polsek Jepon Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar patroli protokol kesehatan di pasar hewan, Minggu (20/06/2021).

Patroli dilakukan untuk antisipasi kerumunan yang dikhawatirkan dapat menimbulkan penularan Covid-19. Nampak satu regu patroli Polsek Jepon yang dipimpin oleh Kanit Provost Aiptu Wakijan menyambangi penjual dan pengunjung pasar.

Petugas gabungan menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada para pedagang. Serta membagikan masker kepada warga yang belum memakai masker.

“Selain mencegah gangguan Kamtibmas, patroli juga antisipasi kerumunan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19,” kata Kapolsek Jepon.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa di wilayah kecamatan Jepon saat ini terus digencarkan kegiatan pencegahan Covid-19 seperti penyemprotan disinfektan, patroli woro woro imbauan protokol kesehatan, serta operasi yustisi gabungan.

Kapolsek membeberkan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan Koramil, dan kecamatan untuk melakukan tugas tugas antisipasi penularan Covid-19.

“Mari bersama cegah Covid-19. Dengan disiplin protokol kesehatan,” tandas Kapolsek Jepon.(Agung)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini