PSIS Semarang Lepas Dua Pemain Muda, Mahir Radja dan Ridwan

Mahir Radja, salah satu pemain muda yang dilepas PSIS, jelang Liga 1 yahun 2021 ini.

SEMARANG ( Sigijateng.id ) – PSIS Semarang resmi melepas atau mengakhiri kerja sama dengan pemain tengah, Mahir Radja mulai Rabu (19/5/21). Sama dengan beberapa pemain lainnya, Mahir Radja dilepas demi karir yang bersangkutan kedepannya.

Sebelumnya, Minggu (16/5/2021) PSIS juga sudah melepas M. Ridwan, pemain striker asal Kabupaten Kendal.

Manajemen PSIS menilai kedua pemian ini layak untuk mendapatkan jam terbang lebih apabila bermain ke klub lain. Sementara pemain di lini tengah dan striker Laskar Mahesa Jenar cukup padat.

“Mulai Rabu, kami resmi mengakhiri kerja sama dengan Mahir Radja. Sebelunya juga Ridwan. Sebetulnya mereka berdua pemain bagus dan sangat layak untuk dapat kesempatan menit bermain yang lebih banyak. Oleh karena itu kami lepas supaya bisa mencari klub lain. Demi karir mereka juga,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang.

Manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih kepada Mahir dan Ridwan yang telah berseragam PSIS sejak tahun 2020 lalu.

“Atas nama manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih. Kami selalu mendoakan supaya Mahir sukses kedepannya kemana pun ia bermain, ” lanjut Yoyok Sukawi.

Sementara itu, Mahir juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS dan jajaran yang terlibat di dalam tim karena selama ini telah memberi kesempatan dan dukungan untuk bermain di klub asal Ibukota Jawa Tengah ini.

“Waktu yang singkat, tetapi banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan bersama PSIS. Kepada seluruh pemain, pelatih, jajaran staff, dan semua pihak yang terlibat di PSIS, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segalanya yang telah diberikan kepada saya. Terlebih, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Semarang Fans atas dukungannya selama saya berada di sini. Suatu kebanggaan bagi saya dapat menjadi bagian dari tim kebanggaan Kota Semarang. Sampai jumpa lain kesempatan,” ujar Mahir Radja.

Sementara itu, M. Ridwan juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS yang selama ini telah memberinya kesempatan untuk bermain di klub asal Ibukota Jawa Tengah ini.

“Terima kasih saya sampaikan kepada manajemen PSIS dan seluruh official, rekan setim yang selama ini sudah memberi kesempatan dan berjuang bersama. Walaupun sudah tidak di sini, namun saya tetap akan menjadi pendukung PSIS dan selalu mendoakan yang terbaik untuk tim ini sampai kapan pun,” tandas M. Ridwan. (Aris)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here