PSIS Semarang Kontra Persela Lamongan Sabtu Sore, Brian Ferreira Absen

SEMARANG (Sigijateng.id) – PSIS Semarang akan bertemu dengan Persela Lamongan di laga perdana Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (4/9/2021), pukul 15.15 WIB.

Laga ini rencananya akan disiarkan langsung Idosiar dan streaming vidiocom.

Laga ini digelar tanpa penonton dan menerapkan standra prokes yang ketas, menyusul masih pandemi, karenanya para supporter hendaknya di rumah saja, melihat dari rumah.

PSIS Semarang berangkat Cikarang dengan mengusung meraih poin maksimal. Meski dalam laga ini, PSIS tidak bisa menurunkan satu pemain asingnya, Brian Ferreira, karena cedera. Dia mengalami cedera hamstring saat Laskar Mahesa Jenar beruji tanding menjelang keberangkatan ke Jakarta.

“Ada sedikit permasalahan dengan Brian Ferreira. Dia cedera hamstring dan tidak kami bawa ke Jakarta. Dia cedera saat uji coba kemarin sebelum berangkat,” kata asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury pada press conference virtual, Jumat (3/9/2021).

Imran memastikan absennya Brian Ferreira bukan menjadi sebuah kendala bagi tim PSIS. Pemain lain sudah disiapkan dan optimis bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Skuad pemain tengah PSIS cukup banyak, jadi tidak ada masalah bagi Imran dalammenyusun pemain.

Selain Brian Ferreira, semuan paian dalam kondisi fit. Termasuk striker Bruno Silva dan kapten tim PSIS Wallace, dan juga striker Hari Nur Yulianto. Dua pemain depan ini, Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva akan diduetkan untuk membobol gawang Persela.

Sementara, kubu Persela Lamongan, juga menyatakan sudah sangat siap menghadapi PSIS Semarang. Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengatakan telah menyiapkan berbagai skema permainan yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Iwan berharap di laga perdana tersebut, Persela dapat memutus rekor buruk dalam beberapa tahun terakhir saat menghadapi PSIS.

Berikut perkiraan susunan Pemain PSIS Semarang vs Persela Lamongan:

PSIS Semarang:

Jandia; Wallace, Arhan, Dewangga, Rio; Fandi Eko, Pasamba, Komarudin, Alom; Hari Nur, Bruno Silva.

Persela Lamongan

Kuswanto; Walidain, Zaenuri, Demerson, Nasir; Bustomi, Syahroni, Gian Zola; Carlos, Risaldi. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini