PSIS Ingin Tutup Seri Kedua dengan Kemenangan, Inilah Jadwal Lawan Borneo FC

Kapten tim PSIS Semarang Wallace Costa saat latihan Kamis (4/11/2021) ( foto dok psis)

SEMARANG (Sigijateng.id)– Tim PSIS Semarang siap menghadapi Borneo FC pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022 yang rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman.

Laga melawan Borneo FC adalah laga penutup seri kedua, dan PSIS bertekad meraih poin penuh alias menang dalam laga ini. Laga PSIS Semarang vs Borneo FC akan digelar Sabtu (6/11/2021) sore pukul 15.15 WIB dan tidak disiarkan Indosiar.

Kapten tim PSIS Semarang Wallace Costa mengajak rekan-rekan setimnya untuk fokus dan optimis untuk bisa memenangi laga ini. Menurutnya, kemenangan akan didapat bila seluruh komponen tim bekerja keras dalam menghadapi klub berjuluk Pesut Etam ini.

“Kuncinya kami harus fokus, percaya diri dan berusaha untuk dapat mempersembahkan kemenangan melawan Borneo FC. PSIS punya pemain yang cukup bagus dan komponen tim yang kompak, itu modal yang cukup baik dan saling membantu selama di lapangan serta tidak saling menyalahkan,” ujar Costa di sela-sela aktifitasnya di Semarang, Kamis (4/11) sore.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini juga menambahkan bahwa PSIS harus mampu menutup seri kedua ini dengan kemenangan untuk menjaga posisi Laskar Mahesa Jenar di papan atas BRI Liga 1 2021/2022.

“Kami harus menang untuk mengamankan posisi di klasemen. Dua pertandingan sebelumnya kami yang sudah bekerja keras belum mampu memberi hasil terbaik sehingga besok harus kami menangkan,” sambung Costa.

PSIS sendiri saat ini masih menempati posisi keempat klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 19 poin dari hasil lima kemenangan, empat hasil seri, serta satu kekalahan. (aris)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here