PPP Jateng Intruksikan Pengurus dan Warga Partai Lakukan Wirid Baca Shalawat Nariyah Selama Bulan Muharam

H Abdul Aziz

SEMARANG ( Sigijateng ) – Wakil Ketua DPW PPP Jateng  H Abdul Azis, Sag, MSi usaha atau ihtiar agar segera bebas dari Corona dilakukan cari lahiriyah juga batiniyah. Ihtiar lahiryah dengan menjalankan protokol kesehatan. Sedangkan ihtiar batiniyah agar Corona segera hilang, DPW PPP Jateng mewiridkan sejuta Shalawat Nariyah.

Wirid bacaan shalawat Nariyah tersebut diinstruksikan kepada semua pengurus dan warga PPP selama bulan Muharam ini.

“Kita semua ingin agar covid segera hilang dan hidup kembali normal. Sebagai ihtiar dan juga, kami intruksikan agar wirid dengan membaca sejuta Shalawat Nariyah,” kata  Abdul Aziz yang juga Wakil Ketua Komisi E DPRD Jateng ini.

KH Nawawi Cholil,

Disamping wirid dengan membaca sejuta shalawat, kata Abdul Aziz, PPP juga memberikan santunan kepada 5.000 anak yatim. Santunan anak yatim ini diinstruksikan kepada 9 anggota Frakdi PPP DPRD Jateng dan 112 anggota Fraksi PPP DPRD kota dan kabupaten se se Jateng.

“Pemberian santunan kepada 5.000 anak yatim juga dilakukan bulan ini, dengan target selesai tanggal 10 Muharram,” katanya.  

Sementara, KH Nawawi Cholil, Wakil Ketua DPW PPP Jateng menambahkan Buulan Muharam adalah bulan penuh hikmah yang harus disyukuri dengan mendekatkan diri kepada Allah Swt.

“Selain itu, juga mari kita perbanyak membaca shalawat kepada Rasulullah seperti Shalawat Nariyah dan shalawat-shalawat yang lain,” katanya.

Lebih dari itu, pada bulan Ramadhan ini juga memperbanyak sedekah khususnya untuk anak-anak yatim.

“Semua ini diharapkan bisa membantu kita agar kita dan bangsa Indonesia segera bebas dari wabah covid-19 dan fitnah yang bisa merusak persatuan bangsa,” pungkas KH Nawawi Cholil. (aris)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here