PK IMM Ibnu Sina Undip 2021-2022 Dikukuhkan

Proses pelantikan PK IMM Ibnu Sina periode 2021-2022, Sabtu 917/4/2021)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ibnu Sina 2021/2022 dilantik oleh Ketua Pengurus Cabang (PC) IMM Kota Semarang Syaeful Ramadhani, di Gedung Dakwah Muhammadiyah Banyumanik Semarang, Sabtu (17/4). Pelantikan dilaksanakan secara daring dan luring yang dihadiri oleh seluruh pengurus PK IMM Ibnu Sina, Ketua PC IMM Kota semarang, dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Banyumanik Kota Semarang.

IMM adalah sebuah organisasi gerakan mahasiswa Islam, sekaligus organisasi otonom Muhammadiyah yang bergerak di bidang keagamaan, kemahasiswaan, dan kemasyarakatan. PK IMM Ibnu Sina mewadai kader-kader muda Muhammadiyah yang berasal dari berbagai fakultas di Universitas Diponegoro Semarang.

Ketua Pimpinan Cabang IMM Kota Semarang Syaeful Ramadhani menegaskan, bahwa pengurus baru, harus bertanggung jawab dengan tugas yang telah diamanahkan.

“Besar harapan saya agar IMM Ibnu Sina menjalin komunikasi intensif dengan Pimpinan Cabang IMM Kota Semarang. Sehingga menghasilkan hubungan mutualisme ke depanya” ujar Syaeful.

Ketua Umum IMM Ibnu Sina, Rizky Fauziyah menyampaikan, bahwa IMM Ibnu Sina akan memperbaiki hal-hal yang masih kurang dan mempertahankan yang sudah baik. Sehingga kedepanya IMM Ibnu Sina bisa semakin berkembang, baik kualitas maupun kuantitas.

“IMM Ibnu Sina bukan hanya organisasi, namun juga rumah bagi kader Muhammadiyah untuk selalu meningkatkan dan menempa diri untuk meraih tujuan yang mulia,” ujar Rizky.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Banyumanik, Kota Semarang, Nur Hidayat, berpesan kepada pengurus yang baru dilantik, agar selalu mengembangkan Muhammadiyah dan selalu berdakwah di bawah naungan Muhammadiyah di mana pun dan kapan pun berada.

“Kami dari PCM akan selalu memantau kegiatan IMM Ibnu Sina, agar PDM Kota Semarang dapat membantu semua kegiatan yang akan diadakan oleh IMM Ibnu Sina ke depanya dan akan membantu jika ada kesulitan” ujar Hidayat.

Pengurus PK IMM Ibnu Sina 2021/2022, yang dilantik terdiri dari Ketua Umum Rizqy Fauziyah, Sekretaris Umum Affan Noor Huda Ahmad, Bendahara Umum Zamrud Mahfur A.

Pengurus juga dilengkapi bidang-bidang, Ketua Bidang Tabligh Ida Cahyaningsing, Sekretaris Tri Famelia, anggota Fahmi Rifqi, Ketua Bidang Kader Shofiyyatus Salsabila, Sekretaris Muhammad Musa Aminullah, anggota Muhammad Nasir dan Aoelia Zhafira Riesha, Ketua Bidang Hikmah Ganis Khoirun Nisa, Sekretaris Muhammad Shulhan Jihadi, anggota Zulfa Qonita dan Muhammad Bangkit P, Ketua Bidang RPK Bagus Andhika Kurnia W.A, Sekretaris Fakhrizain Nahla Nurfitrian, Husna Haya Abidah, Ketua Bidang SOSMI Nisrina Fauzia Lam’aa, Sekretaris Muhammad Alief Rifaldi Alfiandry, Anggota Muhammad Ikhsan dan Ahmad Bachtiar Hamzah, Ketua Bidang Immawati Aifa Dafa Asyifa, Sekretaris Latansa Maulina, anggota Sadida Mazaya Zahra dan Fajar Ndaru Pratiwi, Ketua Bidang Organisasi Edi Kurniawan, Sekretaris Meira Dwikurniatika Najib, anggota Nabila Nafi’ Atina dan Re Hatmapradipta Anbiyaa’, Ketua Bidang MEDKOM Glanzennia Aulia S, Sekretaris Wildan Rasyid Mukhtar, anggota Fakhrullina Salam Jauhari, Dwi Awali Ramdhona, dan Muhammad Haikal Dzikri Al Qudsy. (rafif)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here