Penutupan TMMD Sengkuyung II Kodim 0721/Blora Digelar Secara Sederhana

Penutupan TMMD Sengkuyung II Kodim 0721/Blora, Rabu (14/7/2021) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Acara Penutupan dan Penyerahan hasil TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora TA. 2021 digelar secara sederhana dan penuh hikmat dengan nuansa keakraban bersama yang dilaksanakan di Aula Makodim 0721/Blora, Rabu (14/07/2021).

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan naskah serah terima hasil kegiatan TMMD Sengkuyung II Kodim 0721/Blora dari Dansatgas TMMD, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos, M.Tr (Han) Kepada Bupati Blora, H. Arief Rohman, M.Si didampingi Forkopimda Kabupaten Blora.

Untuk diketahui, karena pertimbangan situasi Nasional dan lingkungan global pandemi Covid-19, maka pelaksanaan penutupan TMMD berlangsung dalam suasana sederhana dengan peserta yang terbatas.

Tidak ada upacara penutupan seperti yang lazim digelar. Acara penutupan hanya diisi dengan penyerahan naskah serah terima TMMD dari Dansatgas TMMD kepada Bupati Blora dan penandatanganan naskah serah terima tersebut dilanjutkan dengan peninjauan lokasi TMMD.

Dansatgas TMMD Sengkuyung II TA. 2021, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro mengucapkan terima kasih atas kebersamaan jajaran Forkopimda Blora yang sudah mendukung kesuksesan pelaksanaan kegiatan program TMMD Sengkuyung II dan juga mengungkapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Geneng Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, karena selama 30 hari telah bersama-sama dengan anggota TNI, Polri dan Instansi terkait melakukan pekerjaan pembangunan fisik dan non fisik guna mensukseskan pelaksanaan program TMMD.

Dandim juga mengatakan, berkat kerjasama dan kekompakan yang baik sehingga seluruh target dalam sasaran TMMD bisa dicapai.

Dandim menambahkan, kiranya apa yang kita kerjakan bisa membawa manfaat bagi masyarakat Desa Geneng.

“Tolong apa yang sudah kita kerjakan bersama-sama dirawat dan dijaga sehingga masa gunanya bisa lama dan awet,” pinta Dandim.(Agung)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini