Pengakuan Umi Pipik, Ustaz Jefri Suaminya Beristri Tiga Salah Satunya Seorang Publik Figur

JAKARTA (Sigijateng.id) – Almarahum ustaz Jefri Al Buchori meninggal dunia delapan tahun lalu. Sekian lama waktu berlalu, Ksang istri, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik membuat pengakuan mengejutkan publik bahwa almarhum melakukan poligami.

Bahkan austaz yang akrab disapa Uje itu tak hanya punya dua melainkan tiga istri. Umi Pipik pernah bertemu dengan mereka dan baru ketahuan yang ketiga ternyata terkenal.

6 Fakta Pengakuan Pipik Dian Irawati Soal Poligami yang Dilakukan Mendiang Ustaz Jefri Al Buchori

Umi Pipik Ungkap Cerita Mengejutkan, Dipoligami Mendiang Uje saat Sakit Keras

Pernyataan ini kami lansir dari video Eksklusif Pengakuan Umi Pipik Bahwa Alm. Uje Berpoligami dan Miliki 3 Istri di kanal YouTube Cumicumi, dikutip dari liputan6.

Yang Ketiga, Figur Publik

Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.“Cuma kalau yang ketiga, karena public figure jadi saya enggak mungkin akan mengucapkan itu. Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya,” aku Umi Pipik.

“Saya juga menceritakan ke anak-anak saya. Ya mereka biasa saja. Ya, menerima habis bagaimana lagi?” perempuan kelahiran Semarang, 26 November 1977 menyambung.

Tak Ada yang Dipermasalahkan

Mengetahui suaminya punya dua istri lain, Umi Pipik menerima karena poligami tak dilarang dalam Islam. Tak ada drama dalam rumah tangga setelah Uje melakukan poligami.

“Karena kita baik-baik saja jadi enggak ada yang dipermasalahkan kecuali dalam poligami kami tidak baik-baik saja nah itu mungkin saya bisa sejak dulu sudah bercerita,” ia menambahkan.

Saya Menjaga

Ketika ditanya nama istri kedua dan ketiga Uje, Umi Pipik ogah menyebut. Ia berkeyakinan, apa yang terjadi dalam rumah tangga adalah takdir Sang Khalik. Karenanya, Umi Pipik menerima.

“Karena ini kan saya menjaga… Ya saling support-lah, saling support,” tepis bintang film Haji Backpacker dan Surga Menanti seraya menambahkan, “Tugas kita sekarang kan doa.”

Semua Karena Allah

Dalam kesempatan berbeda, Umi Pipik berjanji akan membesarkan anak-anak dari pernikahannya dengan Uje dengan penuh cinta. Hidupnya, kini untuk Sang Khalik dan anak-anak.

“Saya hidup semua karena Allah. Tujuannya untuk beribadah dan saya punya anak-anak yang amanah dari Allah yang harus saya besarkan saya antarkan mereka sampai mereka menikah kelak. Saya harus didik mereka dan itu tugas saya,” pungkasnya. (hr/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here