Pemain dan Official PSIS Jalani Vaksinasi di Solo

SOLO (Sigi Jateng) – Sejumlah pemain dan official PSIS Semarang menjalani vaksinasi di sela-sela turnamen Piala Menpora 2021.

Mereka menjalani vaksinasi di Balaikota Surakarta, Selasa (23/3/2021) pagi.

Tak hanya PSIS, beberapa pemain dan official grup A lainnya seperti Arema FC, Tira Persikabo, dan Barito Putera juga menjalani vaksinasi di tempat yang sama.

Bagi pemain dan official PSIS, ini merupakan tahapan vaksinasi yang kedua setelah sebelumnya ada pelaksanaan vaksin di mes pemain beberapa waktu lalu.

Menurut dokter tim PSIS, Muhammad Hovi, vaksinasi cukup penting bagi pemain dan official klub sepak bola yang ke depan akan berkegiatan dengan melakukan mobilitas dari satu kota ke kota lainnya.

“Vaksinasi ini cukup penting bagi atlet sepak bola dan komponen tim lainnya. Mereka ini sering pindah satu kota ke kota lainnya. Jadi supaya ada proteksi lebih awal,” tutur Muhammad Hovi di sela-sela acara vaksinasi.

Sementara itu, salah satu pemain PSIS, Mahir Radja mengaku cukup antusias melaksanakan vaksinasi kali ini.

Ia berharap program vaksinasi bisa berlangsung efektif supaya kedepannya kehidupan normal segera bisa kembali terlaksana.

“Alhamdulillah tadi tidak sakit dan semoga ini salah satu ikhtiar untuk hidup normal lagi. Kalau Covid-19 sudah terkendali, maka insyaAllah kedepannya sepak bola bisa ditonton lagi kalau memang situasinya memungkinkan. Ekonomi juga akan berputar lagi,” tandas Mahir. (Aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini