Patra Semarang Sambut Valentin’s Day

Ilustrasi: Suasana romantis makan malam

SEMARANG (Sigi Jateng) – Hari Valentine merupakan momen yang paling tepat untuk menunjukkan maupun mengungkapkan rasa kasih sayang. Sebenarnya, tak ada waktu atau tanggal khusus untuk mengngkannya. Kapanpun dan di manapun bisa dilakukan.

Namun tetap saja, hari valentine merupakan momen spesial yang tak biaa dilewatkan oleh pasangan yanv sedang merajut kisah cintanya. Berbagai cara dilakukan oleh pasangan pada hari bahagia yang jatuh setiap 14 Februari itu untuk menunjukkan betapa besar rasa kasih sayang pada pasangan seperti memberikan bunga, kado, coklat ataupun makan malam romantis.

Dalam rangka memeriahkan momen Valentine, Patra Semarang Hotel & Convention memberikan promo khusus Valentine’s Dinner pada tanggal 14 Februari 2021 yang bertempat di Kendalisodo Garden mulai jam 18.00 WIB. 

Roni selaku Sales & Marketing Manager mengungkapkan, Patra Semarang akan menyediakan sebuah jamuan makan malam dengan suasana romantis yang menghadap view Kota Semarang yang sangat memukau.


“Pasangan akan dimanjakan dengan menu special yang telah disiapkan oleh Executive Chef Patra Semarang yaitu berupa International Set Menu mulai dari Appetizer hingga Dessert termasuk mocktail untuk dinikmati bersama pasangan,” ucap Roni, Jum’at (12/2/2021).

Tidak hanya itu, Roni mengatakan setiap pasangan juga dapat menikmati indahnya pemandangan Kota Semarang di malam hari dari Garden. Untuk menikmati makan malam romantis ini, Patra Semarang memberikan harga khusus yaitu sebesar Rp. 200.000,- nett/pasangan.

Berita Terbaru:

“Promo ini sengaja kami siapkan untuk tamu yang akan melewatkan hari kasih sayang bersama pasangan tercinta. Momentum ini bisa digunakan untuk meningkatkan bonding dengan pasangan,” jelasnha. 

“Untuk menikmati pengalaman makan malam romantis bersama pasangan, segera lakukan reservasi dengan telpon ke hotline kami di 081 7583 7011 atau akses social media kami di IG @patra.semarang dan Laman Facebook Patra Semarang Hotel & Convention,” tutupnya. (Mushonifin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here