Panduan Pendaftaran Seleksi CPNS / CASN Kabupaten Kendal Tahun 2021, Ditutup 21 Juli

Ilustrasi Penerimaan CPNS

KENDAL ( Sigijateng.id ) – Terbuka bagi Anda, yang ingin jadi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau pegawai negeri sipil ( PNS). Saat ini Pemkab Kendal Jawa Tengah membuka pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara ( CASN ) atau Calon Pegawai  Negeri Sipil ( CPNS ) pada tahun 2021.

Pendaftaran saat ini masih buka sampai 21 Juli. Formasi yang tersedia dalam seleksi  CASN / CPNS Kabupaten Kendal  tahun 2021 yakni ada 2.737 formasi.  Jika Anda berminat segera baca panduan pendaftarannya dalam artikel ini sampai tuntas dan segera kumpulkan berkas dan daftar melalui online.

Melansir laman resmi Pemkab Kendal Jawa Tengah, kendalkab.go.id, disebutkan, berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 422 Tahun 2021 Tanggal 21 April 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal Tahun Anggaran 2021, bersama ini diberitahukan bahwa Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Kendal memberikan kesempatan kepada Putra/Putri Terbaik Bangsa yang berintegritas dan memenuhi syarat menjadi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Pemerintah Kabupaten Kendal guna mewujudkanKendal Handal, Unggul, Makmur dan Berkeadilan”.

Adapun panduan seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara CASN / CPNS adalah sebagai berikut : Langsung Klik alamat webiet ini : kendalkab.go.id, atau langsung kata download di bawah ini:

  • 1. Pengumuman Seleksi Penerimaan CASN [download]
  • 2. Lampiran Formasi Tenaga Kesehatan dan Teknis [download]
  • 3. Lampiran Formasi Guru PPPK [download]

Segera manfaatkan kesempatan ini. Anda bisa memilih formasi yang ada inginkan. (asz)

Berita terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here